Salesforce menawarkan Salesforce Starter dan Trailhead untuk mendukung UMKM-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


JAKARTA (ANTARA) – Salesforce menawarkan fitur CRM berbasis AI awan Peluncuran tenaga penjualan dan Forum Ikuti kursus online gratis untuk mempermudah operasional Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

“AI (kecerdasan buatan) sangat penting bagi UMKM, karena efisiensi dan peningkatan masalah yang mereka coba selesaikan,” kata Wakil Presiden Eksekutif Urusan Pemerintahan Global Salesforce Eric Loeb dalam siaran persnya, Kamis.

Menurut Loeb, selama tiga dekade terakhir, AI telah menjadi salah satu perkembangan terpenting dalam meningkatkan kebijakan teknologi global. Mulai dari perkembangan Internet, perkembangan telepon seluler, perkembangan teknologi Internet Protocol, hingga AI atau Artificial Intelligence.

Baca juga: Ada tiga program Kementerian Komunikasi dan Informatika yang bisa diikuti perempuan untuk belajar tentang AI.

Baca juga: Perspektif yang beragam merupakan keuntungan bagi perempuan yang mengembangkan AI.

Oleh karena itu, ia dan Salesforce berkomitmen mendukung kerangka kebijakan AI berdasarkan pengalaman masa lalu dan bermanfaat bagi masyarakat, termasuk UMKM.

Salesforce Starter dapat membantu UMKM meningkatkan kinerjanya dengan beberapa fitur: Penjualan (penjualan), Melayani (Layanan) dan Pemasaran (Promosi). Salesforce Starter juga disertakan Templat Laporan, dasbor, data pelanggan terintegrasi, dan AI bawaan untuk meningkatkan skala bisnis mereka.

“Dengan Salesforce Starter, seiring pertumbuhan bisnis, mereka tidak perlu beralih ke layanan baru atau berbeda. Mereka hanya perlu memperluas apa yang mereka lakukan,” kata Loeb.

Selain Salesforce Starter, Salesforce menawarkan layanan Forum Kursus AI online gratis bernama Trailhead. Forum Hal ini membantu pengguna mempelajari AI untuk memiliki keterampilan digital dan pengetahuan tentang teknologi terkini.

“kita punya Forum untuk mempelajari On line Panggilan gratis disebut Trailhead,” kata Loeb.

Ia menambahkan, Trailhead memiliki banyak kursus AI untuk mempelajari apa itu AI, cara menggunakan AI, dan cara menggunakan AI di Salesforce.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi mereka di www.salesforce.com.

Baca juga: Pelatihan dari Microsoft berguna untuk menggunakan AI secara produktif.

Baca juga: Forum Media Beijing menyoroti perkembangan kecerdasan buatan

Koresponden: Vinnie Shofa Salma
Editor: Zita Meirina
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama