Game "Valorant" akan segera meluncur di konsol PS5 dan Xbox Series X|S-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – Setelah menunggu dan rumor menyebar selama bertahun-tahun, game tersebut Penembak pahlawan “Valorant” akhirnya mengumumkan akan segera hadir di konsol PS5 dan Xbox Series X|S.

Pengumuman ini hadir di Summer Games Fest, di mana versi beta terbatas akan tersedia mulai minggu depan. Menurut pengumuman tersebut, Valorant versi PS5 dan Xbox akan menampilkan gameplay yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan aspek kompetitif yang terlihat dalam game tersebut.

Namun, “Valorant” tidak mendukung permainan PC dan konsol atau lintas perangkat. Permainan silang. Sebaliknya, permainan dapat menempatkan set dalam kaitannya satu sama lain. Barang-barang Kepemilikan Pemain dan Gameplay di Seluruh Platform dan Akun.

Baca juga: Riot Games sedang mempromosikan turnamen Valorant Masters

Saat itu pihak pengembang Riot Games berjanji akan merilis lima Perbaikan Leveling, karakter dan peta baru, konten premium, dan fitur lainnya secara bersamaan di semua platform.

“Saat kami menjajaki kemungkinan membawa Valorant ke platform tambahan, kami tahu bahwa kami harus mampu menawarkan pengalaman kompetitif tak tertandingi kepada pemain PC yang telah kami berikan selama bertahun-tahun, sebuah penembak taktis berbasis tim,” katanya. Direktur Riot Games Arnar Gilfason dikutip dari IGN, Sabtu.

Baca juga: Cretivo bermitra dengan Intel untuk menyelenggarakan Valorant Paradise Cup Musim 2.

Arnar menjelaskan, pemain konsol bisa mendapatkan pengalaman bermain “Valorant” yang sama seperti versi PC. Salah satunya adalah menyediakan mode pemotretan yang berfungsi Api keren Dengan pengurangan sensitivitas untuk memberikan kecepatan dan mode fokus yang tepat.

Versi beta terbatas “Valorant” akan dirilis ke wilayah lain di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Eropa, dan Jepang mulai 14 Juni 2024. Pemain yang tertarik mencoba versi beta dapat mendaftar di situs resmi Valorant.

Baca juga: GLHF Open Cup merupakan langkah awal dalam mengembangkan ekosistem gaming Valorant.

Baca juga: Game “Cyberpunk 2077” gratis dimainkan akhir pekan ini.

Baca juga: Empat game eksklusif Xbox akan hadir di konsol populer lainnya.

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Redaktur : Siti Zulaikha
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama