Eufy HomeVac S22 Go membantu menyedot debu tanpa kabel, harga?-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Anker Go Indonesia menghadirkan Eufy HomeVac S11. Alat penyedot debu ini membantu menyedot debu tanpa perlu dicolokkan ke listrik.

“HomeVac S11 merupakan penyedot debu otomatis dengan teknologi nirkabel,” kata Business Manager Anker Indonesia Ridwan Hidayat.

HomeVac S11 Go tampil modern dalam balutan warna hitam putih, keduanya dihiasi gagang berwarna biru. Unit ini mudah dipasang dan dipasang serta mudah dibersihkan.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Eufy HomeVac S11 PergiEufy HomeVac S11 Go Foto: Anker

Bobotnya kurang dari 2 kg. Penyedot debu konvensional harus bergantung pada panjang kabel, yang membatasi pergerakan Anda saat membersihkan, HomeVac S11 Go berarti Anda dapat menjelajahi lebih banyak sudut ruangan untuk menyelesaikan pekerjaan lebih cepat.

Perangkat ini memiliki tiga filter yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ada mode Tinggi, Normal dan Eco. Mode yang dipilih mempengaruhi waktu penggunaan.

“8 menit untuk Max, 25 menit untuk Standard, dan paling lama tentunya Eco hingga 40 menit,” kata Ridwan.

Eufy HomeVac S11 PergiEufy HomeVac S11 Go Foto: Anker

Perbedaan ketiga mode tersebut terletak pada daya serapnya. Untuk mode high, motor berputar hingga 120AW. Kemudian hingga 33AW pada mode normal, sedangkan mode eco hanya menghasilkan tenaga bermain 15AW.

Baterai pada EufyS11 Go berkapasitas 2.500mAh dan dapat diisi dengan mudah. Yang harus Anda lakukan hanyalah melepas baterai, lalu membawanya ke stopkontak terdekat dan mengisi dayanya.

Salah satu fitur unik HomeVac S11 GO yang tidak dimiliki kebanyakan penyedot debu lainnya adalah hadirnya lampu LED di ujung penyedot debu. Sehingga ketika pengguna harus membersihkan mobil atau lemari dalam kondisi gelap.

Eufy HomeVac S11 PergiEufy HomeVac S11 Go Foto: Anker

Dalam paket pembelian Anda akan mendapatkan 2 in 1 Alat Celah Panjang, Alat Celah Panjang Mini Motorized, Extension Tube, Sikat Dinding, Holder dan Bracket Dinding. Kotak pengumpul debu dapat menyimpan limbah sebesar 650 mm.

Dengan segala keunggulan di atas, Eufy HomeVac S11 Go dijual dengan harga Rp 5.499.000. Anker memberikan diskon hingga Rp 1.250.000, penyedot debu ini tersedia di Tokopedia, Shopee dan Tik Tok Shop.

Menonton video”Pada penilaian tahun 2022: gaya hidup produktif dan sehat di tengah migrasi digital
[Gambas:Video 20detik]

(afr/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama