Cara Transfer Paypal Dibawah 10 Dollar Ke Rekening Bank, OVO dan Dana | dicemotion.com


Mudah banget cara transfer PayPal ke Rekening Bank Yang Kurang Dari 10 dollar, cukup 5 dollar saja sudah bisa. Baca terus artikel ini! 

PayPal adalah layanan pembayaran digital internasional. PayPal banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk menerima mata uang asing. PayPal menawarkan dua cara untuk menarik dana, yaitu ke rekening bank dan kartu kredit.

Menurut Ketentuan Layanan PayPal, Diperlukan $10 untuk mentransfer saldo PayPal Anda ke Rekening Bank. Tentu saja, bagi Anda yang memiliki saldo $5 PayPal dari bonus PayPal tidak dapat mentransfernya. Hanya saja banyak orang yang tidak tahu cara mentransfer PayPal ke rekening bank di bawah $10.

Sebenarnya Anda dapat menarik saldo PayPal ke Rekening Bank, OVO atau Dana menggunakan jasa convert. Tapi rawan penipuan. Daripada Anda tertipu, mending lihat Cara Transfer PayPal ke Rekening Bank.

Cara Transfer PayPal Dibawah 10 Dollar Ke Rekening Bank

1. Hubungkan Rekening Bank Dengan Rekening PayPal

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menghubungkan Rekening Bank Anda dengan Rekening PayPal Anda. Dan perlu Anda ketahui nama Anda di PayPal tidak boleh beda dengan nama di Rekening Anda agar tidak terjadi kegagalan transfer.

Berikut cara menghubungkan Rekening Bank dengan Rekening PayPal:

  • ‌Buka akun PayPal Anda lalu pilih Hubungkan Rekening atau Kartu Kredit.
  • ‌Setelah halaman baru terbuka nanti ada pilihan antara Kartu Kredit dan Rekening, karena akan transfer saldo PayPal ke Rekening, Anda pilih saja Rekening.

  • Anda isi form yang disediakan PayPal untuk menghubungkan Rekening Bank dengan Rekening PayPal. Form tersebut biasanya meliputi Nama Bank, Kode Bank, Nomor Rekening Bank, dan Nama pemilik rekening. Jika Anda pengguna OVO dan Dana silahkan masukan sesuai petunjuk top up.
  • Setelah Anda mengisi form, tekan saja tombol Hubungkan Bank Anda, nanti ada pop up pemberitahuan berupa logo centang, nama Bank, dan 4 angka terakhir nomor rekening Anda beserta tombol selesai, itu artinya Rekening Bank Anda berhasil dihubungkan dengan Rekening PayPal Anda.

2. Tukar Saldo PayPal Dollar ke Rubel



Sudah saya katakan tadi, untuk mentransfer PayPal ke Rekening Bank dibutuhkan minimal 10 dollar, tapi ini tidak berlaku untuk saldo PayPal rubel, karena minimal transfer PayPal rubel adalah 0,20 rubel atau 0,0032 dollar = 50 rupiah.

Jadi, Anda harus tukar saldo PayPal Anda dari Dollar Amerika ke Rubel Rusia terlebih dahulu agar bisa transfer PayPal ke Rekening Bank tanpa minimal.

Berikut cara tukar atau convert saldo PayPal Dollar ke Rubel Rusia:

  • ‌Anda perlu menambahkan mata uang rubel Rusia terlebih dahulu. Pada saldo klik titik 3 lalu pilih Buka Halaman Saldo, kemudian Anda klik Tambah mata uang, pilih mata uang RUB atau Rubel Rusia, lalu klik tombol tambah mata uang.‌
  • Lalu kita mulai tukar mata uangnya. Pada saldo USD klik Konversikan mata uang, lalu pilih ke uang apa Anda ingin tukar, pilih saja Rubel Rusia.
  • Kemudian Anda klik Berikutnya. Setelah itu nanti akan ketahuan berapa Rubel yang Anda dapatkan dari tukar USD ke RUB.
  • Lalu klik konversikan, selesai.

3. Cara Transfer PayPal Dibawah 10 Dollar Ke Rekening Bank

Sekarang kita mulai proses transfer PayPal ke Rekening Bank. Anda juga bisa menggunakan Rekening Dana, OVO, GO-PAY dan e-wallet lainnya yang memiliki Bank Virtual.

Berikut cara Transfer PayPal Dibawah 10 Dollar ke Rekening Bank:

  • ‌Masuk ke halaman utama PayPal, klik tombol Transfer Dana.‌
  • Pilih mata uang Rubel Rusia, lalu klik berikutnya.
  • Silahkan Anda pilih Rekening Bank yang telah Anda hubungkan tadi, lalu Anda klik berikutnya.
  • Masukan jumlah transfer saldo PayPal yang Anda inginkan. Lalu klik selanjutnya.
  • Setelah masuk ke halaman selanjutnya Anda akan diberitahu jumlah uang yang Anda dapatkan dalam bentuk Rupiah beserta biayanya, biasanya biaya penarikan PayPal dibawah 1,5 juta adalah 16.000.
  • Jika Anda setuju klik saja transfer sekarang dan klik selesai, uang akan Anda terima setelah 2-4 hari kerja.

Baca juga: 5 Cara Transfer Saldo OVO ke Dana Tanpa Verifikasi KTP

Penutup

Itulah Cara Transfer Saldo PayPal Dibawah 10 Dollar ke Rekening Bank. Satu lagi yang perlu Anda ketahui, rate PayPal berubah-ubah setiap harinya, jadi Anda bisa cek dulu rate PayPal di Google sebelum menariknya biar gak rugi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama