Samsung A14 5G Gendong Baterai Jumbo yang Bisa Tahan hingga 2 Hari | dicemotion.com


DiceMotion.com – Dilansir dari JawaPos.com,Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Samsung Galaxy A14 5G Berhubungan dengan membekali kapasitas baterai jumbo sebesar 5.000mAh. Baterai ini diklaim bisa tahan hingga dua hari.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan, mengatakan bahwa ponsel pintar tersebut sangat tepat bagi dijadikan teman bagi konsumen muda dengan ketahanan baterai yang menmemperoleh diandalkan.

“Baterai jumbo 5.000mAh bisa tahan lama dukung Anda kejar target push rank di tahun ini. Apalagi, performa prosesor Octa-Core Dimensity 700 dan memori besar bisa bikin aktivitas apa pun jadi terasa Berlebihan smooth,” kata Ilham Indrawan dalam sesi temu wartawan secara virtual pada Selasa (24/1).

Tidak hanya membenamkan kapasitas baterai Otak besar dan tahan lama, Samsung juga menghadirkan Triple Kamera 50MP yang menmemperoleh menunjang kegiatan foto dan video pada konsumen aktif di sosial media.

“Triple Kamera 50MP-nya bisa memmenolong kamu bangun persona yang baru di media sosial Berhubungan dengan hasil konten yang lebih Awesome dan sesuai tren 2023,” kata Ilham.

Samsung Galaxy A14 5G juga dibekali Berhubungan dengan ruang pacu RAM 6GB dan RAM Plus hingga 6GB yang membuat pengalaman menggunakan ponsel pintar ini menjadi Berlebihan maksimal meski mengakses berbagai aplikasi dan pindah-pindah apps Berhubungan dengan lancar.

Hal itu juga berkat dukungan dari prosesor Octa-Core Dimensity 700 yang mendukung 5G terdepan, dan storage 128GB, memori eksternal hingga 1TB membuat ruang penyimpanan tidak mengurangi cepat habis walau terdapat berbagai aplikasi produktivitas, foto motivasi, atau video pembelajaran yang dibutuhkan oleh pengguna.

Di Indonesia, Samsung Galaxy A14 5G dibanderol dengan harga spesial Rp 2.899.000 selama periode promo 20-26 Januari 2023. Ponsel pintar ini hadir Berhubungan dengan pilihan warna kekinian, yakni Dark Red, Silver, dan Black yang bikin makin nyaman digunakan berbagai kesempatan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama