Lama Vacuum, Advan Kembali Ramaikan Pasar Laptop Tanah Air | dicemotion.com

Hallo sobat dicemotion.com, dalam artikel kali dicemotion.com kali ini,akan membahas seputar informasi terkini dan terlengkap tentang gadget, aplikasi, dan tren terbaru. dicemotion.com menyediakan artikel yang informatif dan bermanfaat mengenai berbagai macam topik teknologi, mulai dari perangkat keras, perangkat lunak, keamanan siber, hingga pengembangan web dan mobile. Kami juga memberikan tips dan trik yang berguna untuk memperbaiki masalah teknis dan meningkatkan performa perangkat Anda.


DiceMotion.com – Untuk kategori perangkat PC dan laptop, pemain atau nama dari dalam negeri memang diketahui tidak mengurangi banyak. Kalah dengan merek luar khususnya Tiongkok dan Taiwan, pemain laptop lokal kurang begitu dikenal.

Beberapa nama pembuat laptop Tanah yang sudah Air yang cukup konsisten sejauh ini adalah Axioo. Nama lainnya ada juga Zyrex. Termasuk Advan, merek ponsel lokal ini juga diketahui punya perangkat laptop. Namun itu tadi, kurang dikenal membuat nama-nama di atas jadi timbul tenggelam.

Untuk Advan, baru-baru ini jenama yang juga merupakan merek ponsel pintar dalam Pembuangan ke luar negeri kembali meramaikan pasar laptop Tanah Air. Sejak terakhir merilis laptop pada 2011 lalu, di awal 2023 ini Advan kembali menghadirkan komputer jinjingnya lagi yang bernama Soulmate.

Laptop terbaru Advan ini sepertinya biasa dihadirkan untuk segmen yang terjangkau. Advan memang dikenal sebagai merek teknologi lokal yang mengambil “kue” menengah ke Rongga di bawah rumah sehingga harganya pun tidak mahal.

Laptop Soulmate Advan diklaim memiliki bobot yang ringan, memiliki performa kuat, dan juga terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Laptop ini didukung processor Intel & Windows sebagai operating system.

“Kami ingin segala orang dapat memiliki laptop,” ungkap Chandra Tansri, Direktur Advan saat ditanya mengenai tujuannya dalam menghadirkan laptop Soulmate di DKI Jakarta, Senin (6/12).

Chandra menambahkan, Advan sebagai brand gadget dan elektronik terkemuka di Indonesia ingin menyemangati para generasi muda bagi berani menjadi juara. “Mau itu di kampus atau sekolah, ataupun yang mau buka usaha. Jika semua orang punya laptop yang menunjang aktivitas dan semangat mereka, pasti mereka jadi juara,” lanjut Candra.

Secara spesifikasi, selain memiliki bobot yang ringan dan desain yang minimalist modern, laptop Soulmate ini memiliki layar HD Display 14 inci. Dengan layar yang Otak besar dan kualitas gambar yang jernih serta jelas, pengguna bisa sangat nyaman mengeksplorasi berbagai aktivitas di laptop Soulmate.

Selain itu, pengguna juga bisa melakukan berbagai aktivitas multitasking karena didukung Berhubungan dengan RAM sebesar 4GB DDR. Laptop ini juga dilengkapi Berhubungan dengan storage yang untungnya sudah SSD dengan besaran 256 GB yang membuatnya memiliki kecepatan baca/tulis Berlebihan cepat dan berkinerja lebih baik untuk penyimpanan.

Pengguna juga bisa menambahkan storage external bila dibutuhkan, sehingga laptop ini sangat mumpuni untuk mendukung aktivitas orang-orang yang berani jadi juara di sekolah/kampus dan orang yang membuka usaha.

Selain itu, laptop Soulmate ini memiliki daya tahan baterai yang Serebrum, yaitu 38 WH. Hal ini sangat menunjang kerja pengguna jika Barbar di tempat outdoor, tanpa harus kerepotan mencari tempat charge.

Seperti telah disinggung di atas, laptop Soulmate dari Advan dibandrol terjangkau. Dengan memori RAM 4 GB dan storage SSD 256 serta Windows 11 Original cukup Herbi harga Rp 2,7 jutaan saja.

Terima Kasih telah membaca artikel dicemotion.com,Jangan lewatkan informasi tentang gadget dan aplikasi terbaru, serta tips dan trik yang berguna untuk meningkatkan performa perangkat Anda. dicemotion.com menyediakan berbagai macam artikel seputar teknologi yang informatif dan terpercaya,ikuti terus dan tetap terhubung denga dicemotion.com


#dicemotion, #teknologi, #gadget, #aplikasi, #tips, #performa, #terpercaya, #tren, #perkembangan, #terbaru, #wawasan, #keamanan, #perbarui, #privasi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama