Baterai Samsung Galaxy Ring Bisa Bertahan 5-9 Hari dalam Sekali Pengisian-Dicemotion.com

 

Baterai Samsung Galaxy Ring Bisa Bertahan 5-9 Hari dalam Sekali Pengisian-Dicemotion.com

Dicemotion-Pejabat Samsung Electronics mengatakan bahwa baterai Samsung Galaxy Ring dapat bertahan lima hingga sembilan hari dalam sekali pengisian daya.

Dilansir The Verge, Oura Ring yang mengklaim baterainya bisa bertahan hingga tujuh hari, pada kenyataannya hanya mampu bertahan tiga hingga lima hari jika pemantauan SpO2 diaktifkan secara berkelanjutan.

Katie Collins dari CNET, yang mencoba versi awal Samsung Galaxy Ring di Mobile World Congress (MWC), mengungkapkan bahwa berat cincin terkecil hanya 2,3 gram dan terbesar 2,9 gram.

The Verge mengutip pernyataan pemimpin Samsung Electronics Roh Tae-moon dan kepala tim kesehatan digital Samsung Hon Pak kepada media bahwa cincin pintar tersebut bisa digunakan hingga sembilan hari.

Di sisi lain, siaran CNET pada Kamis (29/2) menyebutkan bahwa ukuran baterai Galaxy Ring bervariasi sesuai dengan ukuran cincin, yang terkecil memiliki baterai 14,5 mAh dan terbesar 21,5 mAh.

Samsung pertama kali memperkenalkan Galaxy Ring, yang dirancang dengan sensor khusus untuk memantau indikator kesehatan pengguna, dalam acara Galaxy Unpacked 2024 pada Januari dan kemudian memperkenalkannya di MWC Barcelona pada Februari.

Jika baterai Galaxy Ring benar-benar mampu bertahan selama lima hingga sembilan hari, maka keunggulannya sedikit di atas cincin pintar Oura Ring yang baterainya diklaim tahan hingga tujuh hari dan Ultrahuman Ring yang baterainya bertahan empat hingga enam hari antar pengisian daya.

Collins juga menyatakan bahwa cincin berukuran terbesar pun masih lebih ringan dibandingkan pesaing Galaxy Ring, Oura Ring, yang beratnya empat hingga enam gram sesuai ukuran

Berita ini di kutip dari Sumber: https://www.antaranews.com/berita/3993402/baterai-samsung-galaxy-ring-disebut-bisa-bertahan-hingga-sembilan-hari

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama