IOTF Luncurkan Produk GPS Tracker FoxLogger untuk Minimalisir Pencurian Motor-dicemotion.com

 

IOTF Luncurkan Produk GPS Tracker FoxLogger untuk Minimalisir Pencurian Motor-dicemotion.com

dicemotion - Jakarta - Indonesia Online Tracking Features (IOTF), perusahaan GPS Tracker terkemuka di Indonesia, meluncurkan produk barunya, FoxLogger. Peluncuran ini dilakukan guna meminimalisir angka pencurian kendaraan bermotor, yang masih menjadi permasalahan serius di Indonesia.

Menurut data Pusat Informasi Kriminal Nasional (Pusiknas) Bareskrim Polri, tercatat sebanyak 37.684 tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor roda dua secara nasional hingga November 2023. Untuk mengatasinya, IOTF menghadirkan solusi keamanan terbaru ini.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan produk yang inovatif dan user friendly, mudah digunakan oleh pengguna kami," ujar Alamsyah Cheung, CEO IOTF.

Produk FoxLogger ini dibanderol dengan harga terjangkau, mulai dari Rp375 ribu. Pemasangannya sangat mudah dilakukan dengan sistem plug and play, sehingga dapat dilakukan sendiri tanpa bantuan teknisi.

"Kami menyasar merek-merek populer seperti Honda Beat, Vario, Scoopy, Yamaha Mio, dan Nmax, yang sering menjadi target pencurian," jelas Alamsyah.

Selain peluncuran produk baru, IOTF juga menawarkan paket harga khusus dalam rangka merayakannya. Perusahaan ini juga berencana untuk terus berinovasi dan memperkuat posisinya di pasar melalui kampanye khusus dan kolaborasi dengan merek lain.

"Peluncuran FoxLogger merupakan langkah besar kami dalam meningkatkan standar keamanan kendaraan di Indonesia," pungkas Alamsyah.

Dengan kehadiran FoxLogger dari IOTF, diharapkan dapat membantu mengurangi angka pencurian kendaraan bermotor dan memberikan ketenangan bagi pengguna kendaraan di seluruh Indonesia

Berita ini di kutip dari Sumber: https://inet.detik.com/consumer/d-7220514/fox-logger-bikin-gps-tracker-plug-and-play-bisa-pasang-sendiri

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama