Huawei Luncurkan FreeBuds Pro 3 dengan Kualitas Audio Premium-Dicemotion.com

 

Huawei Luncurkan FreeBuds Pro 3 dengan Kualitas Audio Premium-Dicemotion.com

Dicemotion-Jakarta, 1 Maret 2024 - Huawei resmi meluncurkan earphone True Wireless Stereo (TWS) terbarunya, FreeBuds Pro 3, yang mengunggulkan kualitas audio premium dan sistem Active Noise Cancellation (ANC).

"FreeBuds Pro 3 ditujukan untuk memberikan kualitas audio premium, kualitas mikrofon jauh lebih baik, dan ANC yang luar biasa kedap," ujar Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia, dalam konferensi pers virtual.

**Kualitas Audio yang Unggul**

FreeBuds Pro 3 dibekali teknologi Ultra-Hearing Dual Drivers yang menggunakan dua driver audio terpisah untuk menangani suara pada frekuensi rendah dan tinggi. Sertifikasi HWA dan Hi-Res Dual HD Audio juga memastikan suara beresolusi tinggi dan pengalaman audio yang imersif.

**ANC 3.0 yang Mumpuni**

TWS ini juga dilengkapi dengan fitur ANC 3.0 yang diklaim dapat meminimalkan gangguan suara hingga 46dB. Hal ini membuat pengguna dapat menikmati pengalaman audio yang lebih jernih dan fokus saat mendengarkan musik atau melakukan panggilan telepon.

**Kualitas Mikrofon yang Ditingkatkan**

Huawei membenamkan fitur Pure Voice 2.0 pada FreeBuds Pro 3 untuk meningkatkan kualitas suara yang direkam oleh mikrofon. Fitur ini dapat mengurangi kebisingan latar belakang dan membuat suara pengguna terdengar lebih jelas.

**Fitur Unggulan Lainnya**

Selain kualitas audio dan ANC yang mumpuni, FreeBuds Pro 3 juga menawarkan fitur-fitur unggulan lainnya, seperti:

* Notifikasi pop-up saat terhubung (khusus perangkat Huawei)

* Koneksi dual device

* Pengisian cepat 40 menit

* Ketahanan baterai hingga 31 jam (dengan charging case)

* Sertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap air

"FreeBuds Pro 3 lebih ke kualitas premium dan ditujukan untuk pengguna yang memiliki ekspektasi dengan standar tertentu untuk kualitas audio," tambah Edy.

FreeBuds Pro 3 akan segera tersedia di pasar Indonesia dengan harga yang belum diumumkan

Berita ini di kutip dari Sumber: https://inet.detik.com/consumer/d-7220443/huawei-freebuds-pro-3-tawarkan-audio-premium-harga-rp-3-juta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama