Nemo Gala Global akan diadakan di Thailand pada bulan April-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – Platform live streaming hiburan dan gaming Pan Nemo Nemo Gala Global 2024 mengumumkan akan diadakan pada 6 April di Bangkok, Thailand sebagai penghormatan kepada streamer dan agensi terkemuka di Thailand, Vietnam, Indonesia, Turki. Timur Tengah dan banyak lagi.

Menurut siaran pers pada hari Jumat, Nemo juga bertujuan untuk memberikan pesta visual untuk para penggemar di seluruh dunia, menampilkan Thailand Games terkemuka di dunia, artis dan bintang top Thailand, dan penampilan mendebarkan dari Siam Symphony Orchestra di Bangkok.

Kabarnya, tamu undangan tersebut berasal dari streamer Nemo dan artis dari berbagai belahan dunia. Diantaranya adalah streamer populer Alice dan Fongdo dari Thailand, Do Mixi dari Vietnam, Tai Giao Ba dan Misty, Depinaa dari Indonesia dan Ersin Yikin dari Turki.

Baca juga: Nemo TV menyeimbangkan bisnis di tengah tantangan industri “live streaming”.

Sebagai bentuk terima kasih kepada setiap streamer dan agensi atas pencapaian mereka selama setahun terakhir, Nemo akan memberikan lebih dari 50 penghargaan bergengsi. Penghargaan tersebut antara lain Most Popular Streamer, Agency of the Year dan berbagai penghargaan lainnya.

Selain itu, Nemo secara khusus mengajak game MMORPG Tarisland untuk bekerja sama dan memperkuat. Dengan partisipasi KOL terkenal dan tim terkenal dari Eropa dan Amerika Serikat dalam pengujian beta Tiongkok, game ini memberikan dampak besar di tingkat internasional selama pengujian beta.

Setting dunia, grafik, musik, dan gameplay yang menakjubkan dan unik dari game ini telah menarik perhatian puluhan juta penggemar dan gamer di seluruh dunia.

Untuk memenuhi ekspektasi para penggemar, game pengujian beta dan area masuk interaktif khusus telah disiapkan di lokasi Nemo Gala Global.

Baca juga: Nemo TV menawarkan penghargaan kepada pembuat konten dan mitra terbaik

Di sana, pengguna dapat merasakan versi terbaru dan berfoto bersama cosplayer favoritnya. Selain itu, 10 pemimpin agensi selebriti terkemuka yang dipilih melalui pemungutan suara penggemar global akan siap terhubung dengan penggemar di Nemo Gala Global.

Sejumlah artis kenamaan Thailand seperti Sushar Manaing, PEARJA, PRIME TIME, dan BNK48 dikabarkan akan memeriahkan acara tersebut.

Stream Nemo juga akan menampilkan pertunjukan langsung seperti RAP asli Vietnam, pertunjukan Muay Thai, dan berbagai pertunjukan lokal untuk memeriahkan acara tersebut.

Baca juga: Nemo TV mencatat bahwa minat terhadap streaming langsung dan eSports semakin meningkat.

Gala akbar tersebut akan disiarkan langsung secara online ke seluruh dunia. Pengguna dapat mengikuti undian dengan membagikan halaman acara kepada teman-teman mereka atau dengan mengomentari segmen langsung acara tersebut untuk mengikuti undian dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

Nemo mengatakan akan melanjutkan upayanya untuk membangun lingkungan komunitas lokal yang lebih berkelanjutan melalui kualitas streaming yang lebih baik dan kebijakan dukungan pengguna dan aktivitas interaktif yang lebih efektif, serta menyediakan konten hiburan langsung yang lebih beragam dan terlokalisasi kepada pengguna di wilayah tersebut. Dunia.

Baca juga: San Diego menganggap bisnis live streaming sebagai area bisnis yang menjanjikan.

Baca juga: Roposo merupakan platform “live” bagi para pembuat konten di Indonesia.

Koresponden: Fathur Rochman
Redaktur : Siti Zulaikha
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama