Oppo Experience Store di Supermall Karawaci Lelang HP Rp 100 Ribu-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Toko pengalaman Oppo Kini tersedia di Supermall Karawaci. Menyambut dibukanya gerai baru ini, diadakan lelang model HP Oppo mulai dari Rp 100 lakh.

Experience Store di Supermall Karawachi merupakan yang ke-7 dibuka oleh Oppo Indonesia. Memiliki toko gantung yang terletak di lantai dasar adalah untuk memenuhi kebutuhan konsumen di wilayah Kabupaten Tangerang.

OPPO Experience Store memiliki ruang pengalaman seluas 180 m2. Di area ini, perangkat seri A, seri Reno, seri Find, dan IoT dapat ditampilkan secara terpisah untuk memudahkan konsumen mengenal perangkat tersebut.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Di area pengalaman, terdapat beberapa tabel pengalaman yang menampilkan produk baru Oppo di tahun 2024, seperti Reno 11 Series 5G dan Oppo A79 5G, untuk dicoba langsung oleh pengunjung. Di meja pengalaman IoT, Oppo memamerkan tablet andalannya Pad Air dan Pad 2, seri TWS Enco dan smart wearable mulai dari Oppo Band hingga Watch X terbaru.

Berbagai aksesoris original pendukung smartphone mulai dari power adapter, kabel data hingga power bank terpampang di dinding beberapa ruangan.

Oppo juga menempatkan dua meja besar dengan kursi yang nyaman untuk unboxing alat atau konsultasi alat dengan sales executive. Selain itu, terdapat area terpisah yang dilengkapi dengan sofa dan stopkontak.

Toko pengalaman OppoToko pengalaman Oppo. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet

Promosi tender

Pembukaan Oppo Experience Store Supermall Karawachi menghadirkan beragam promosi yang mendukung acara menyambut tradisi mudik di Indonesia. Promosi ini meliputi lelang yang memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan perangkat smartphone Oppo dengan harga terjangkau.

Penawaran perangkat ini dimulai dari Rp 100.000 untuk perangkat seri A57, Reno8 series, dan Reno10 series. Kemudian Clearance Sale Oppo A17, Oppo A17k, Oppo A57, Reno8 series dan Reno10 series, Enco Buds2, 18W Powerbank dan 80W VOOC Car Charger saat ini tersedia dengan harga wajar hingga diskon Rp 1 jutaan.

Oppo mengatakan akan menyediakan stok perangkat clearance sale ini dalam jumlah yang cukup bagi pengunjung untuk mendapatkannya hingga Idul Fitri. Tak mau kalah, Oppo menyodorkan uang seribu rupee untuk membeli beragam aksesoris mulai dari kabel data, adaptor daya, TWS Bluetooth hingga jam tangan pintar.

Selain itu, OPPO juga memberikan keuntungan tambahan yang tersedia melalui mekanisme roda berputar untuk mendapatkan berbagai reward bagi setiap konsumen yang membeli perangkat smartphone apa pun.

Menonton video”Lihatlah tampilan Oppo Watch
[Gambas:Video 20detik]

(afr/fyk)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama