OPPO BSS telah menunjuk Seventeen sebagai ahli OPPO Reno-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

OPPO resmi mengumumkan kolaborasi dengan anggota BSS Seventeen, Seungkwan, Dick, dan Hoshi. Pengumuman ini menjadikan ketiganya resmi menjadi anggota baru OPPO Renault Expert untuk pasar Asia Pasifik.

Andy Shi, presiden OPPO APAC, mengatakan ini menandai dimulainya era baru kolaborasi antara merek ponsel pintar terkemuka di industri dan artis-artis populer Korea Selatan.

“Kemitraan strategis ini menegaskan kembali komitmen OPPO dalam menghadirkan beragam inovasi yang dapat diakses oleh semua orang,” kata Andy dalam keterangan tertulis, Rabu (20/3/2024).

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

opFoto: OPPO

BSS SEVENTEEN adalah sub-unit dari ikon K-pop populer Seventeen. Lagu-lagu hits berjudul 'Just Do It', 'Fighting (Feat. Lee Young Ji)' dan '7 PM (Feat. Peder Elias)' sedang populer. Band ini memperoleh popularitas luar biasa dari lagu-lagu ini.

Mereka memenangkan Performance of the Year Award di Asian Artist Awards 2023, dan Best Digital Song di Golden Disc Awards ke-38. Ketiga karyawan ini mewakili fitur-fitur utama smartphone baru OPPO, mewakili energi muda dan ekspresi diri, serta mencerminkan keunikan dan kualitasnya. OPPO Reno11 F 5G dari perangkat lain.

“OPPO Reno Series bangga menyandang predikat The Portrait Expert dan kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan BSS. Kolaborasi ini tidak hanya memberikan inovasi, Reno Series akan memberikan alat bagi generasi muda untuk berekspresi dan melakukan berbagai hal secara maksimal. cara yang menyenangkan,” jelasnya.

opOPPO Foto: OPPO

Pihaknya mengajak para penggemar OPO dan BSS untuk meningkatkan kreativitasnya dengan berfoto.

“Kami mengajak para penggemar OPO dan BSS untuk memanfaatkan berbagai peluang dan menampilkan kreativitas mereka dalam perjalanan fotografi potret bersama,” ujarnya.

Selain itu, kolaborasi tersebut juga menampilkan video pendek BSS dengan OPPO Reno11 F 5G.

“Sebagai bagian dari kolaborasi, anggota BSS ditampilkan dalam video pendek dengan The Portrait Expert OPPO Reno11 F 5G baru yang mengabadikan kenangan dan menggunakan fitur-fitur canggih seperti Smart Image Matting dan AI Portrait Retouching untuk mengekspresikan diri,” tutupnya. .


(akd/ega)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama