5 Fitur Samsung TV untuk Menemani kumpul keluarga saat Lebaran-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Pertemuan keluarga dan persahabatan selama Hari Raya Idul Fitri Bisa diisi dengan serangkaian kegiatan, termasuk menonton televisi Untuk rilis massal serial atau film. Untuk lebih menikmati konten, serial TV Samsung Ini mungkin bisa menjadi pilihan.

“Nonton TV saat silaturahmi Ramadhan bisa jadi salah satu agenda, menonton acara Ramadhan sambil sahur, bahkan saat Ngaburit. Tapi kalau layar TVnya kurang besar dan gambarnya tidak standar, rasanya kurang enak,” ujarnya. Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima detikINET, Jumat (5/4/2024).

“Sabaar! Saatnya beralih ke Samsung TV karena pemilihan model dan ukuran layar hingga 98 inci, kualitas gambar jernih dan cerah, warna sangat akurat, audio bertenaga, dan Anda juga dapat meningkatkan konten lama ke 4K atau 8K. Ada yang jernih dan tajam, lanjutnya.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Samsung saat ini menawarkan beragam pilihan TV yang menggunakan panel OLED dan QLED, mulai dari ukuran hingga 98 inci. Berikut lima alasan untuk beralih ke TV Samsung.

Layar lebar

Samsung menawarkan berbagai model TV mulai dari Super Smart TV+, Crystal UHD, Lifestyle TV, OLED TV, QLED 4K, hingga Neo QLED 8K dan 4K. Ukurannya pun beragam, hingga 98 inci yang mampu menampilkan konten dalam skala lebih besar.

Jika dirasa kurang lebar, perangkat proyektor Freestyle 2.0 bisa menjadi pilihan. Perangkat ini dapat menghubungkan dua perangkat secara nirkabel dan melakukan streaming konten TV di layar hingga 100 inci atau hingga 160 inci.

Tak hanya lebar, perangkat TV Samsung memiliki kualitas gambar yang sangat baik dengan resolusi mulai dari Full HD hingga 8K. Dengan 33 juta piksel untuk TV beresolusi 8K dan 8 juta TV beresolusi 4K, TV Samsung mampu menampilkan konten streaming dengan tajam dan jelas.

Warna yang lebih akurat

Warna yang akurat pasti membuat pengalaman menonton menjadi lebih realistis dan imersif. TV Samsung dilengkapi dengan teknologi Neo Quantum HDR yang mampu menciptakan kontras tinggi dengan warna-warna cerah.

Akurasi warna yang ditampilkan Samsung TV telah disertifikasi oleh Pantone. Bahkan Samsung Neo QLED TV 8K menjadi TV pertama yang mendapat sertifikasi dari Pantone untuk kualitas dan akurasi warna.

Konten yang berkembang

TV series Samsung juga dilengkapi dengan fitur Neural Quantum Processor yang mampu melakukan upscaling pada konten berkualitas rendah. Fitur ini akan berguna saat menampilkan konten resolusi rendah di layar TV 4K atau 8K agar terlihat lebih tajam.

Teknologi ini menggunakan 32 Jaringan Neural (TV 4K) dan 64 Jaringan Neural (TV 8K) untuk memproses gambar dan meningkatkan kualitas hingga setara 4K dan 8K.

TV SamsungTV Samsung Foto: Samsung

Suara yang mendalam

Suara jelas merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pengalaman menonton. Baris TV Samsung Ini memiliki speaker multi-arah yang didukung oleh teknologi Dolby Atmos. Ada juga fitur Object Tracking Sound (OTS) Pro di TV 8K dan OTS Lite di TV 4K yang mampu menghasilkan suara surround 3D mengikuti adegan di TV.

Samsung Neo QLED 8K juga dilengkapi fitur Adaptive Sound Pro yang digerakkan oleh Artificial Intelligence (AI). Fitur ini menggunakan teknologi deep learning yang dapat menyempurnakan suara berdasarkan lingkungan agar kualitas suara lebih seimbang.

Bahkan proyektor Freestyle 2.0 memiliki speaker internal yang mampu menghasilkan suara premium 360. Jika masih belum cukup menggelegar, TV tersebut dapat dipasangkan dengan soundbar Samsung yang mendukung fitur Q-Symphony 3.0.

Fitur pintar lainnya

Samsung TV mendukung sejumlah fitur lanjutan, termasuk MultiDiv, yang memungkinkan pengguna melakukan streaming konten dari ponsel ke TV. Caranya cukup aktifkan Tap View untuk mencerminkan layar ponsel ke layar TV.

Berkat fitur multi-tampilan TV Samsung Itu juga dapat dibagi menjadi empat layar berbeda. Tidak diperlukan jika anggota keluarga mempunyai selera menonton yang berbeda. Bahkan keluaran audionya pun bisa dibedakan menggunakan Galaxy Buds yang berbeda.

Samsung juga menawarkan sejumlah keuntungan bagi para penggemar perangkat TV-nya. Konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp 5.000.000 pada pembelian Samsung Neo QLED 8K TV QN900C 85 inci dan Soundbar HW -Q930C. Cashback hingga Rp 5.000.000 dan pembelian Samsung Neo QLED 4K TV QN90C 43 inci Samsung OLED TV S90C 77 inci; Beli Samsung QLED TV Q80C 98 inci dan dapatkan gratis Samsung QLED TV Q60C 50 inci. Beli Lifestyle TV (Frame, Serif, Sero) dan dapatkan langganan video gratis selama 3 bulan. Beli The Freestyle 2.0 dan dapatkan cashback hingga Rp 1.000.000. Beli Samsung Crystal UHD TV CU8000 50 inch dapatkan cashback hingga Rp 2.500.000 dan Crystal UHD TV CU8000 43 inch. Dan pembelian Crystal UHD TV 50 inch CU8000 mendapatkan cashback hingga Rp 600.000.

Menonton video”Samsung masih akan menjadi TV terlaris di tahun 2023.
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama