Acer Aspire Lite Special Edition ke-25, Rp 6 jutaan, cocok untuk pelajar-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Acer Indonesia memperkenalkan laptop bernama Aspire Lite Special Edition Acer 25th untuk merayakan hari jadinya yang ke-25. Laptop ini ditujukan untuk pekerja, pelajar dan merupakan laptop yang bagus untuk kuliah.

Acer Aspire Lite Special Edition Acer 25th dalam rangka HUT Acer Indonesia yang ke-25 ini tampil lebih modern dengan desain yang istimewa. Pemahaman modern tersebut terlihat jelas pada desain berwarna silver pada laptop tersebut disertai dengan gambar yang unik.

Desain ini terlihat berbeda dengan versi Aspire Lite standar yang tidak memiliki hiasan apa pun. Selain itu, berat laptop ini hanya 1,5 kg. Sehingga mudah bagi mahasiswi maupun mahasiswi untuk membawanya ke kampus.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Layar IPS berukuran 14 inci yang dihadirkan pada laptop ini dengan resolusi WUXGA (1920 x 1200) menampilkan visual yang cerah dan jernih. Rasio layar 16:10 dan bezel tipis memberikan ruang kerja lebih lapang. Jadi kamu bisa lebih fokus pada tugas kuliahmu.

Tak ketinggalan, teknologi Acer ComfyView dan BluelightShield membantu mengurangi ketegangan mata saat digunakan dalam waktu lama.

Acer Aspire Lite Edisi ke-25.Acer Aspire Lite Edisi 25 Foto: Dok. Tanaman acer

Ditenagai prosesor Intel Core i3-1215U generasi terbaru, laptop ini menghadirkan performa tinggi yang memungkinkan Anda menyelesaikan segala tugas akademis Anda. Mulai dari mengedit dokumen, membuat materi presentasi, percakapan online, bahkan bermain game santai.

Didukung memori DDR5 sebesar 8 GB dengan dua slot dan SSD NVMe yang dapat diupgrade hingga 512 GB, Aspire Lite tetap responsif menangani berbagai tugas kuliah Anda.

Tak perlu khawatir kehabisan daya, laptop ini punya baterai 58Wh yang mampu bertahan hingga 10 jam. Dengan begitu, kamu bisa menyelesaikan tugas kuliah seharian penuh dengan laptop ini tanpa harus mencari colokan listrik.

Acer Aspire Lite Edisi ke-25.Acer Aspire Lite Edisi 25 Foto: Dok. Tanaman acer

Laptop ini juga memiliki webcam beresolusi FHD 1080p dengan privacy shutter yang memberikan video jernih dan detail.

Kamera ini tidak hanya memungkinkan Anda melakukan aktivitas chat online dengan lancar melalui Zoom atau Google Meet, tetapi juga menawarkan keamanan tambahan berupa fitur privacy shutter yang memungkinkan Anda mematikan kamera saat tidak digunakan.

Selain itu, dengan dukungan Wi-Fi 5 dan berbagai pilihan konektivitas seperti port USB Type-C, HDMI, dan slot microSD, Acer Aspire Lite memungkinkan pelajar untuk terhubung dengan berbagai perangkat eksternal dengan mudah.

Acer Aspire Lite Special Edition Acer 25th Anniversary tersedia di Indonesia mulai dari harga Rp 6.249.000 untuk varian SSD 256 GB dan Rp 6.499.000 untuk varian SSD 512 GB. Untuk membeli Acer Aspire Lite Special Edition Acer 25, Anda dapat mengunjungi toko online dan offline Acer eStore.

Setiap pembelian laptop ini sudah terinstal sistem operasi Windows 11 Home terbaru dan Microsoft Office Home and Student 2021 sudah terinstal, siap digunakan. Selain itu, Anda juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik melalui program Acer 25 Year Surprise. Mulai dari mobil listrik dan sepeda motor listrik, serta reward langsung seperti diskon Rp 6 juta, gratis tampilan LCD game, travel voucher dan masih banyak lagi.

Menonton video”Lihatlah kembali perjalanan 25 tahun Acer
[Gambas:Video 20detik]

(asj/asj)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama