Baterai iPhone 16 series bocor, ada pula yang semakin kencang.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

iPhone 16 Seri tersebut dikatakan memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dibandingkan iPhone generasi sebelumnya. Tapi yang jelas iPhone 16 Ditambah Ini akan berbeda.

Informasi ini berasal dari tip yang diposting di Weibo oleh OvO Baby Sauce OvO. Bocorannya konon berasal dari rantai pasokan, namun cerita keterangan rahasia ini belum bisa dipastikan keasliannya.

Menariknya, seruan tersebut serupa dengan yang dibagikan keterangan rahasia Majin Bu di X beberapa waktu lalu. Bedanya, informasi yang diunggah Majin Bu tidak menunjukkan kapasitas baterai iPhone 16 Pro, sehingga baru pertama kali terungkap kapasitas baterai keempat lini iPhone 16.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Bocoran terbaru dari Weibo mengungkap iPhone 16 memiliki baterai 3.561mAh, meningkat 6,3% dibandingkan generasi sebelumnya. Sedangkan baterai iPhone 16 Pro berkapasitas 3.355 mAh lebih besar 2,5% dibandingkan iPhone 15 Pro.

Sedangkan iPhone 16 Pro Max akan memiliki baterai berkapasitas lebih besar 4.676 mAh. Kapasitas baterainya 5,7% lebih besar dibandingkan yang ditawarkan iPhone 15 Pro Max.

Anehnya, bocoran ini memperlihatkan kapasitas baterainya iPhone 16 Ditambah Itu akan berkurang. IPhone 16 Plus akan memiliki baterai 4.006 mAh, atau 8,6% lebih kecil dari generasi sebelumnya, 9to5Mac melaporkan.

Jika rumor ini benar dan baterai iPhone 16 Plus hampir habis, bukan berarti daya baterainya akan berkurang secara signifikan. Dengan chip A18, iPhone 16 Plus Apple mampu mengemas performa lebih cepat dan efisien dibandingkan chip A16 yang digunakan di iPhone 15 Plus.

Atau mungkin Apple ingin memaksimalkan perbedaan di antara keduanya. iPhone 16 Ditambah dan iPhone 16 Pro Max untuk mendorong konsumen membeli lebih banyak varian premium dengan baterai lebih besar.

Semoga saja rumor tersebut menjadi kenyataan saat Apple meluncurkan seri iPhone 16 pada musim gugur ini. Sebelumnya, seri iPhone 16 dikabarkan akan memiliki layar lebih besar dan desain baru untuk iPhone 16 dan iPhone 16 Plus.

Menonton video”Bocoran Desain dan Spesifikasi iPhone 16 Pro!
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/rns)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama