Bobot Samsung Galaxy Z Fold 6 Bakal Sama dengan S24 Ultra, Ini Bocorannya-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Tentang kebocoran Samsung Galaxy Z Lipat 6 Itu terus muncul sebelum dimulai. Informasi terbaru mengungkap bobot dan dimensi Galaxy Z Fold 6.

Bocoran ini berasal dari Tickster Ice Universe dan catatannya akurat. Di postingannya

Sebagai perbandingan, Galaxy Z Fold 5 memiliki bobot 253 gram. Jika rumor tersebut benar, maka bobot Galaxy Z Fold 6 akan lebih mendekati Galaxy S24 Ultra (232 gram) dibandingkan Galaxy Z Fold 5.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Ice Universe juga mengklaim layar Galaxy Z Fold 6 akan memiliki bezel yang lebih lebar dan pendek. Ukuran layarnya sedikit lebih besar yaitu 6,3 inci, dan rasio aspeknya diubah dari 23,1:9 menjadi 22:9.

Sedangkan layar utamanya akan memiliki ukuran yang sama dengan pendahulunya yakni 7,6 inci namun dengan aspek rasio 7:6. Ini akan menampilkan layar utama Galaxy Z Lipat 6 Jadi lebih kotak dibandingkan generasi sebelumnya.

Tidak hanya itu, Ice Universe juga mengungkap dimensi Galaxy Z Fold 6 yang lebih tipis. Ponsel layar ini disebut akan memiliki ketebalan 5,6 mm saat dibuka dan 12,1 mm saat dilipat, seperti dikutip dari GSM Arena, Jumat (5/4/2024).

Sebagai perbandingan, ketebalan Galaxy Z Fold 5 saat dibuka dan dilipat masing-masing 6,1 mm dan 13,4 mm. Sedangkan OnePlus Open memiliki ketebalan 5,8 mm dan 11,7 mm.

Ice Universe juga menguatkan rumor tentang kehadiran Galaxy Z Fold 6 Ultra. Namun mereka belum memiliki informasi lebih rinci untuk dibagikan saat ini.

Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 akan diperkenalkan di ajang Galaxy Unpacked yang kabarnya akan digelar pada awal Juli 2024. Samsung kemungkinan akan memamerkan sejumlah produk lainnya termasuk Galaxy Watch 7 series dan Galaxy Ring.

Simak Video “Bocoran Pilihan Warna Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/rns)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama