Bocoran Performa Samsung Galaxy Z Flip 6, Seberapa Cepat?-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Samsung Galaxy Z Fold 6 dan diprediksi akan diluncurkan. Galaxy Z Balik 6 Di pertengahan tahun ini. Jelang peluncurannya, spesifikasi dan performa Galaxy Z Flip 6 sudah mulai menampakkan diri.

Galaxy Z Flip 6 telah terlihat di platform benchmark GPU Geekbench, mengungkapkan beberapa spesifikasi penting. Diketahui ponsel ini memiliki nomor model SM-F741U dan menjalankan uji Geekbench Compute menggunakan Vulcan dan OpenCL API.

Pengujian Vulcan mengonfirmasi bahwa Galaxy Z Flip 6 menggunakan CPU octa-core clock 2,26 GHz dan GPU Adreno 750 dengan Snapdragon 8 Gen 3 untuk spesifikasi Galaxy.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Berdasarkan hasil benchmark, Galaxy Z Flip 6 mencetak 15.084 poin di Vulcan, dan 14.325 poin di tes OpenCL. Hasil benchmark ini tak jauh berbeda dengan pengujian GPU Galaxy S24 Ultra yang memperoleh skor 15.716 pada pengujian Vulcan dan 14.348 pada pengujian OpenCL.

Hasil benchmark Samsung Galaxy Z Flip 6Hasil benchmark Samsung Galaxy Z Flip 6 Foto: Geekbench

Unit yang terlihat di Geekbench tampaknya menggunakan RAM 8GB. Namun Galaxy Z Flip 6 dikabarkan akan menambah RAM hingga 12GB, apalagi ponsel kelas menengah Samsung kini dibekali RAM 12GB.

Ponsel lipat ini menjalankan sistem operasi Android 14, hal ini tidak mengherankan mengingat Android 15 baru akan dirilis pada kuartal ketiga. Seperti dilansir GSMArena, Minggu (21/4/2024), Galaxy Z Flip 6 bisa dibekali One UI 6.1.

Menurut informasi sebelumnya Galaxy Z Balik 6 Muncul dengan layar yang lebih besar dibandingkan Galaxy Z Flip 5. Selain itu, layar ini dikatakan memiliki kecepatan refresh 120Hz, naik dari kecepatan refresh 60Hz saat ini.

Samsung Galaxy Z Flip 6 akan diumumkan bersamaan dengan Galaxy Z Fold 6 di acara Galaxy Unpacked yang rencananya akan digelar pada awal Juli 2024. .

Menonton video”Samsung resmi merilis seri Galaxy S24
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama