Bocoran spesifikasi seri Xiaomi 14T masih menggunakan kamera Leica-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Setelah meluncurkan Xiaomi 14 di Indonesia Xiaomi Dia sedang mempersiapkan saudaranya, yaitu Xiaomi 14T Seri. Bocoran ponsel terjangkau ini sudah mulai bermunculan.

Ketersediaan seri Xiaomi 14T pertama kali diketahui oleh headline Android berkode HyperOS. Sama seperti tahun lalu, seri Xiaomi 14T hadir dalam dua model yakni Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro.

Android Headline menemukan bahwa Xiaomi 14T Pro memiliki nomor model internal 'N12'. Ponsel ini memiliki kode 'rothko' yang juga digunakan untuk Redmi K70 Ultra. Temuan tersebut menunjukkan bahwa Redmi K70 Ultra dan Xiaomi 14T Pro akan menjadi ponsel dengan spesifikasi serupa.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Meski demikian, Xiaomi 14T Pro bukan satu-satunya merek Redmi K70 Ultra untuk pasar global. Xiaomi 14T Pro akan mengalami beberapa peningkatan untuk membedakannya dari model yang hanya dijual di China.

Xiaomi 14T Pro dan Redmi K70 Ultra sama-sama menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9300.

Xiaomi 14T Pro akan memiliki kamera telefoto, menggantikan kamera makro pada Redmi K70 Ultra. Tak hanya itu, Xiaomi 14T Pro akan memiliki kamera Leica, sedangkan varian Redmi mungkin tidak memiliki brand Leica untuk menekan harga.

Selain itu, headline Android juga menerima kode 'Degas' Xiaomi 14T. Ponsel ini muncul dalam kode sumber HyperOS dengan nomor model internal 'N12A'.

Mengingat Xiaomi 14T dibekali Prosesor Xiaomi 13T Dimensity 8200 Ultra, kemungkinan besar akan menggunakan chipset seri Dimensity 8000. Mengikuti generasi sebelumnya, kecepatan pengisian daya Xiaomi 14T dan 14T Pro mungkin berbeda.

Tak hanya kode internal, headline Android juga menemukan nomor model Xiaomi 14T dan 14T Pro di berbagai negara. Artinya, kedua ponsel ini akan tersedia di pasar global seperti Eropa, Jepang, dan banyak negara lainnya seperti dilansir dari GSM Arena, Selasa (16/4/2024).

Belum diketahui kapan Xiaomi 14T dan 14T Pro akan dirilis. Redmi K70 Ultra kabarnya akan dirilis di China pada Agustus mendatang Xiaomi 14T Serial ini kabarnya akan diluncurkan secara global pada bulan September.

Apakah keduanya akan tayang di Indonesia atau hanya salah satunya masih menjadi misteri. Seperti diketahui, Xiaomi baru meluncurkan model 13T di Indonesia pada tahun lalu tanpa memboyong varian Pro.

Menonton video” 6 Cagar Alam yang akan ditampilkan di Google Doodle Hari Bumi
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama