Xiaomi meluncurkan dua speaker Bluetooth tahan air-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Xiaomi Ia telah menambahkan dua speaker Bluetooth ke jajaran produk internasionalnya, yaitu Xiaomi Sound Pocket dan Xiaomi Sound Outdoor.

Telah di laporkan detiKINET dari alat, Selasa (16/4/2024) Speaker outdoor Xiaomi Sound tersedia dalam warna hitam, biru, dan merah. Speaker ini dibuat agar portabel dan kokoh, dengan ukuran yang muat di sebagian besar tas dan desain yang dilengkapi kaki karet dan tali agar mudah dibawa.

Meski berukuran kecil, speaker ini menghasilkan suara bertenaga dengan output 30W, berkat subwoofer internal, dua radiator pasif, dan tweeter. Speaker ini juga memiliki peringkat IP67 untuk ketahanan terhadap debu dan air agar tahan terhadap kondisi yang keras.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Pembicara Bluetooth XiaomiSuara Luar Ruangan Xiaomi. Foto: Dok. Xiaomi

Speaker ini dilengkapi teknologi Bluetooth 5.4 untuk kemudahan koneksi ke perangkat, tombol kontrol untuk pengoperasian yang mudah, dan baterai 2600 mAh yang mampu bertahan hingga 12 jam pada pengaturan volume 50%.

Selain itu, speaker ini dapat dihubungkan dengan speaker lain untuk menghasilkan suara stereo atau dihubungkan hingga 100 unit untuk sound system berukuran besar.

Pembicara Bluetooth XiaomiKantong suara Xiaomi. Foto: Dok. Xiaomi

Selanjutnya, Xiaomi Sound Pocket menawarkan solusi yang lebih ringkas tanpa mengurangi kualitas. Speaker mini ini hadir dalam warna hitam dan menawarkan rating IP67 untuk penggunaan pribadi dengan output 5W dalam bodi tahan air dan tahan debu. Ringan, mudah dibawa dan mendukung waktu pemutaran hingga 10 jam pada 40%.

Meskipun perusahaan belum mengumumkan tanggal rilis spesifik untuk Eropa dan Amerika Utara, kami mengharapkan pengumuman segera.

Tonton juga videonya: Sederet Teknologi Canggih dan Unik di MWC 2024

[Gambas:Video 20detik]


(jsn/jsn)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama