Drone DJI Avata 2 Dirilis di Indonesia, Berapa Harganya?-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Irajaya Active Lifestyle mengonfirmasi ketersediaan drone seri Avata terbaru yakni DJI Avata 2 di Indonesia.

Drone terbaru ini hadir dengan sejumlah perangkat pendukung baru, antara lain DJI Goggles 3 dan DJI RC Motion 3 yang dirancang untuk dipasangkan dengan DJI Avatar 2.

“Sejak diperkenalkan pada tahun 2022, DJI Avata telah mendapat sambutan antusias dari komunitas pilot drone dan pembuat konten atas kemampuannya menghasilkan video dengan pendekatan yang unik dan berani,” kata Johan Sutanto, CEO Irajaya Active Lifestyle, dalam keterangannya. Diterima oleh detikINET.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Hal inilah yang membuat Irajaya Active Lifestyle menghadirkan drone generasi kedua ini di pasar Indonesia. Dengan penyempurnaan yang dihadirkan, DJI Avata 2 akan menjadi idola baru bagi para pilot drone yang ingin merasakan pengalaman terbang yang imersif, ujarnya. Ditambahkan.

DJI Avata 2 hadir dengan beberapa peningkatan pada sensor kamera sudut super lebar 12 CMOS 1/1,3 inci, yang mampu merekam video hingga 4K/60fps, dan mendukung 10-bit D-Log M Color, mode yang merekam informasi warna untuk pengeditan video.

Dengan sudut pandang hingga 155°, lensa super lebar memungkinkan pilot drone memotret dari jarak dekat dan mendapatkan pemandangan unik.

Video manuver udara DJI Avata 2 ini dibuat berkat algoritma stabilisasi canggih DJI, DJI RockSteady, yang menstabilkan guncangan bahkan saat terbang dengan kecepatan tinggi atau di tengah angin.

Ada juga fitur HorizonSteady yang mengunci gambar pada garis horizon meskipun drone berbelok tajam atau bergoyang. Meski kedua fitur stabilisasi dinonaktifkan, DJI Avata 2 mendukung fitur Gyroflow yang membantu menstabilkan gambar selama proses pasca produksi.

Waktu penerbangan kini bertambah menjadi 23 menit. Ini juga mendukung pengisian cepat pada tingkat catu daya. Lalu ada hub pengisian daya dua arah dengan fitur cadangan daya untuk mentransfer sisa daya dari beberapa baterai ke satu baterai untuk mendapatkan daya maksimum untuk kebutuhan mendesak.

DJI dipastikan mendukung teknologi transmisi video O4 hingga DJI Avata 2 yang memiliki jarak transmisi video maksimal 13 kilometer dengan delay rendah 24 ms. Dengan demikian, pilot drone tidak perlu khawatir dengan masalah komunikasi saat DJI Avata 2 mengudara.

Sementara itu, perangkat pendukung seperti DJI Goggles 3 memiliki fitur diopter yang dapat disesuaikan, panel MicroOLD dengan kedalaman warna 10bit dan mendukung kecepatan refresh hingga 100Hz dan transmisi latensi sangat rendah.

Kemudian DJI RC Motion 3 memungkinkan pilot drone melakukan manuver akrobatik di udara sehingga menghasilkan rekaman video yang tak terlupakan.

Avatar DJI 2DJI Avata 2 Fly More Combo tiga versi Baterai Foto: Dok. Dirjen

Irajaya Active Lifestyle menawarkan 3 pilihan pembelian DJI Avata 2 yaitu drone saja dengan harga Rp 6.980.000, Paket DJI Avata 2 Fly More Combo (satu baterai) dengan harga Rp 13.900.000 dan Paket DJI Avata 2 Fly More Combo (tiga baterai) ), dengan harga Rp 30.000

Pembelian dapat dilakukan di DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox dan dealer resmi. Pembelian online juga ditawarkan di laman e-commerce Airspace dan toko resmi DJI di Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Menonton video”Pengalaman iBox di rumah: melakukan banyak tugas menggunakan fitur layar terpisah
[Gambas:Video 20detik]

(asj/asj)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama