Galaxy AI untuk Galaxy Tab S9 tersedia di RI, berikut cara download dan installnya-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Setelah seri Galaxy S23, kini tersedia Galaxy AI Galaksi Tab S9 Seri di Indonesia. Lihat di bawah cara mengunduh dan menginstal.

Galaxy AI adalah fitur kecerdasan buatan yang dikembangkan oleh Samsung untuk perangkat seluler. Kehadiran fitur ini untuk meningkatkan pengalaman pengguna, mulai dari komunikasi hingga peningkatan kualitas foto dan video pengguna.

Galaxy AI pertama kali muncul di seri Galaxy S24. Kini fitur tersebut meluas ke smartphone dan tablet Samsung lainnya.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Fitur Galaxy AI

Circle to Search with Google merupakan fitur Galaxy AI yang paling menarik karena fitur ini memudahkan pencarian online tanpa perlu repot mengetik kata kunci. Anda hanya perlu menekan tombol home lalu melingkari sesuai keinginan.

Bagi Anda yang gemar membuat konten untuk media sosial, kini Anda bisa menggunakan fitur Photo Assist untuk mengedit konten. Pada Photo Assistant, terdapat Generative AI yang melengkapi sistem kamera Galaxy Tab S9 Series dengan fungsi background fill untuk membuat foto yang berantakan menjadi lebih seimbang tanpa memotong atau memindahkan objek untuk efek pengeditan yang mulus.

Seri Galaxy Tab S9 dapat menggunakan Note Assistant, Text Assistant, dan Web Assistant untuk meningkatkan produktivitas sehari-hari. Berkat layarnya yang besar, pengguna dapat menggunakan fitur AI tersebut untuk melakukan banyak tugas sekaligus, seperti menyusun hasil wawancara secara real time.

Fitur terjemahan langsung berfungsi pada seri Galaxy Tab S9. Fitur ini membantu pengguna mengobrol dengan mitra bisnis atau guru bahasa asing sambil membaca siapa yang diajak bicara di layar perangkat.

Cara memperbarui seri Galaxy Tab S9

Galaxy AI adalah bagian dari One UI 6.1, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memperbarui.

  • Cadangkan data: Sangat disarankan untuk membuat cadangan semua data dan file penting Anda sebelum memulai proses pembaruan. Ini membantu menghindari kemungkinan kehilangan data selama proses pembaruan.
  • Masuk ke Pengaturan: Buka aplikasi Pengaturan di perangkat Galaxy S23 atau Tab S9 Anda.
  • Buka Pembaruan Perangkat Lunak: Gulir ke bawah dan temukan menu Pembaruan Perangkat Lunak, lalu buka.
  • Unduh dan Instal: Pilih Unduh dan Instal atau Unduh dan Instal. Sistem akan memeriksa pembaruan terkini.
  • Ikuti petunjuknya: Jika ada pembaruan, Anda mungkin perlu mengetuk tombol Unduh Sekarang. Setelah diunduh, sistem akan meminta untuk menginstal pembaruan.
  • Restart perangkat: Setelah proses instalasi selesai, perangkat akan meminta untuk restart. Mulai ulang untuk menyelesaikan proses pembaruan
  • Setelah itu buka pengaturannya
  • Klik pada opsi Fitur Lanjutan
  • Ketuk opsi Intelijen Tingkat Lanjut
  • Tekan dan aktifkan semua fitur

Menonton video”Beragam fitur AI di Samsung Galaxy S24 Series selain real-time penerjemah
[Gambas:Video 20detik]

(afr/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama