Jelang Idul Fitri, Fly akan meluncurkan AC baru dengan listrik lebih hemat-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Saat ini penggunaan AC (air condition) bukan sebuah kemewahan yang hanya dimiliki oleh masyarakat tertentu saja. Jika dipikir-pikir 10 tahun yang lalu, AC merupakan barang mewah yang hanya bisa dibeli dan digunakan oleh kelompok orang tertentu.

Bukan tanpa alasan, saat itu harga AC tergolong mahal dengan konsumsi listrik yang tinggi. Bahkan, setiap kali digunakan, pengguna harus mematikan banyak perangkat elektronik rumah tangga lainnya.

Namun kini AC sudah mulai merambah ke berbagai kalangan dan tidak hanya di kota-kota besar saja. Penggunaan AC kini sudah banyak tersebar tidak hanya di perkantoran namun juga di rumah, restoran, sekolah, hingga kantor pemerintahan.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Meningkatnya penggunaan AC di banyak tempat dan kota dipengaruhi oleh cuaca di Indonesia yang semakin tidak menentu. Iklim yang semakin bervariasi ini menyebabkan peningkatan suhu rata-rata di banyak wilayah. Masyarakat mengandalkan AC untuk menjaga ruangan tetap nyaman dan produktif meski di rumah.

Tidak hanya itu, meningkatnya taraf hidup masyarakat yang saat ini terlihat seiring dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi menjadi salah satu penyebab meningkatnya permintaan produk AC karena semakin banyak rumah tangga yang mampu membeli dan menggunakan AC. Melihat hal tersebut, PT FLIFE Technologies Indonesia, pengembang dan pemilik merek FLIFE, melakukan inovasi baru pada produk elektroniknya.

Beberapa waktu lalu, Flife Indonesia meluncurkan tiga jenis produk penanak nasi, yaitu Flife Digital Rice Cooker RC-MOTO2ED dengan 20 fitur menu, Flife Rice Cooker RC-GN2ED dengan 8 pilihan fitur menu, dan Flife Rice Cooker RC-WH2E yang memiliki desain klasik yang mudah digunakan. Ketiga rice cooker ini berkapasitas 2 liter.

Usai peluncuran produk rice cooker, jelang bulan suci Ramadhan, Flyf Indonesia juga kembali meluncurkan produk elektronik Air Conditioner (AC) Flyf. AC yang diluncurkan Flife kali ini merupakan AC seri low watt.

Produk Flaif baruFoto: Dok. Terbang

Bersamaan dengan peluncuran produk elektronik baru dari Phillife Indonesia, Phillife Indonesia juga turut serta dalam acara Jakarta Lebaran Fair (JLF). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Berbeda dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang diadakan pada bulan Juni hingga Juli untuk merayakan hari ulang tahun Dicky Jakarta, Pekan Raya Jakarta Lebaran (JLF) diadakan di bulan Ramadhan untuk menyambut libur Idul Fitri.

Jakarta Lebaran Fair (JLF) akan digelar mulai 3 April hingga 21 April 2024. Di Jakarta Lebaran Fair (JLF), Fly memamerkan berbagai produk seperti oven listrik, oven udara, air fryer, slow cooker, pressure cooker listrik. , AC, serta beberapa produk baru seperti rice cooker seri 3 dan produk AC seri FCOO.

Selama 19 hari di JLF, berbagai kegiatan seru akan digelar untuk menarik pengunjung, seperti pembagian 1.000 Takjeel selama Ramadhan di booth Flife, acara masak kolaborasi dengan salah satu brand tepung dan krim masak, lomba foto, serta serta berbagai promo menarik untuk pembelian produk Flife.

Kehadiran FLIF di Jakarta Libaran Fair (JLF) tidak hanya praktis tetapi diharapkan dapat meningkatkan kesadaran pengunjung terhadap produk elektronik berkualitas tinggi.



Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama