Jet merilis SB1 dan SB2, speaker Duo untuk karaoke-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Jet Ia merilis dua produk audio baru di Indonesia Pembicara SB1 dan SB2 sama-sama memiliki satu fitur menarik yaitu mode karaoke.

SB1 dan SB2 memiliki berbagai fitur canggih yang dirancang untuk menjadi solusi hiburan lengkap untuk berbagai acara dan kebutuhan. Bentuknya yang portable membuatnya mudah digunakan dimana saja dan kapan saja.

Kehadiran kedua pembicara ini untuk mempermudah acara, khususnya bagi pelaku usaha kecil dan menengah, kata CEO Jet Indonesia Johnny Tio Doran kepada DetikNet, Kamis. 2024)

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Jonny membanggakan kapasitas baterai yang besar dari kedua speaker ini, menjadikannya ideal untuk aktivitas luar ruangan yang lama.

Detail Jete SB1

Speaker ini memiliki desain yang ramping dan kokoh untuk menghadirkan audio dengan output 150W. Aktifkan mode karaoke dan nikmati saat-saat menyenangkan bernyanyi bersama keluarga dan teman.

Tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat menggunakan Jete SB1 Series. Speaker ini dibekali baterai berkapasitas 18.000 mAh yang mampu bertahan hingga 20 jam pemutaran tergantung jenis dan volume lagu. Pengisian daya menjadi mudah dengan port Type-C yang ada.

Dukungan teknologi audio TWS memungkinkan Anda menggabungkan dua unit speaker seri Jet SB1 untuk efek maksimal. Tak hanya itu, terdapat pilihan mode yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, mulai dari Normal Mode, 3D Cinema, hingga Deep Bass.

Detail Jete SB2

Jete SB2 hadir dengan desain kompak dan mudah dibawa kemana-mana. Dengan spesifikasi yang sedikit lebih tinggi dari SB1, Jete SB2 menghadirkan suara bertenaga tinggi pada 200W.

JET Speaker ini ideal untuk merasakan sensasi suara seperti menonton film di bioskop, mendengarkan musik dengan distorsi tinggi, atau melakukan berbagai acara termasuk karaoke karena dilengkapi mikrofon tambahan yang mudah digunakan.

Pengalaman suara semakin sempurna dengan driver 102mm yang membuat suara jernih dan bertenaga pada volume berbeda. Saat Anda ingin berkaraoke, speaker ini memiliki fitur canggih untuk menghilangkan vokal lagu dengan cepat dan mudah tanpa mengurangi kualitas suara.

Baterainya berukuran jumbo 24.000 mAh yang mampu bertahan hingga 20 jam waktu standby dan 6-7 jam waktu pemutaran. Pengisian daya mudah dilakukan dengan port Type-C.

Harga Jete SB1 dan Jete SB1

Baik Jete SB1 maupun Jete SB2 bisa dibeli hanya dengan Rp 2 jutaan.

  • Harga SB1 : Rp 2.229.000
  • Harga SB2 : Rp 2.429.000

Menonton video”Menag tegaskan untuk tidak melarang pengeras suara di luar masjid: kami akan usulkan waktunya.
[Gambas:Video 20detik]

(asj/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama