NIMO telah memberikan lebih dari 50 penghargaan kepada aliran game di Thailand-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (ANTARA) – Peron Siaran langsung pan-hiburan Dan game NIMO telah memberikan lebih dari 50 penghargaan Aliran permainan dan mitra di acara gala internasional tahunan di Bangkok, Thailand.

“NIMO telah bermitra dengan streamer populer, termasuk pemain pro dari lebih dari 50 klub e-sports terkemuka. Dengan fokus utama pada streaming game, platform ini telah menjadi platform pilihan bagi para gamer di Vietnam. “Ini juga merupakan platform live streaming game terbesar yang tersedia di berbagai wilayah, termasuk Indonesia, Thailand, Turki, dan Timur Tengah,” kata CEO NMO Leo Li dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin.

Ia mengatakan dalam acara yang digelar Kamis (4/4) itu, penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas pencapaian luar biasa di tahun 2023. Diantaranya, MixiGaming memenangkan penghargaan “Penyiar Game Paling Populer” di Vietnam.

Baca juga: Nemo TV menyeimbangkan bisnis di tengah tantangan industri “live streaming”.

Baca juga: San Diego menganggap bisnis live streaming sebagai area bisnis yang menjanjikan.

Berikutnya penghargaan “Top 1 Streamer National Glory” di Indonesia, Turki dan Timur Tengah diraih oleh Depina dari Indonesia, Serif Nur dari Turki dan ALZ3EEM dari Timur Tengah.

Saat itu, ia mengumumkan bahwa partainya akan berkembang selain mengadakan siaran langsung pertandingan Siaran langsung pan-hiburan.

Di sisi lain, NIMO terus memanfaatkan keunggulannya untuk mengembangkan nilai bisnisnya di saluran khusus game. Permainan streaming langsungMemperkuat kerja sama dengan produsen dan merek game, mengembangkan kerja sama di industri game, dan menyediakan konten streaming langsung game yang lebih menarik kepada pengguna.

Salah satunya adalah kolaborasi dengan game “Tarisland” yang digadang-gadang mampu menciptakan adegan-adegan aneh dan misterius di dalam game tersebut. Orkestra simfoni memainkan musik dengan ketegangan dan tema yang indah, membuat banyak orang langsung memasuki dunia “Trisland”.

Menurutnya, dalam perencanaan konten, pihaknya akan terus mengikuti strategi yang fokus dan lokal serta mengedepankan keberagaman konten. Streaming langsungKonten pan-hiburan berkualitas tinggi termasuk konser musik dan berbagai acara olahraga.

Bekerja sama dengan mengalir Dan AgenMereka akan terus mengembangkan kebijakan kerja sama dengan mengalokasikan lebih banyak sumber daya untuk mendukung aliran yang aktif dan berkualitas.

“NIMO akan terus memperluas jangkauan bisnisnya dengan memasuki pasar live streaming di negara dan wilayah seperti Malaysia, Filipina, Myanmar, dan Eropa Timur pada tahun ini, dengan tujuan menyediakan live streaming game dan hiburan berkualitas kepada lebih banyak pengguna di seluruh dunia, ” dia berkata.

Baca juga: Nemo TV menawarkan penghargaan kepada pembuat konten dan mitra terbaik

Baca juga: Nemo TV mencatat bahwa minat terhadap streaming langsung dan eSports semakin meningkat.

Koresponden: Hreloita Dharma Shanti
Editor: Zita Meirina
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama