Pembangunan Microsoft di Windows berfokus pada fitur Arm dan AI.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Microsoft akan membahas dua fitur baru pada konferensi Microsoft Build tahun ini: fitur Windows on ARM dan Windows AI.

Faktanya, sehari sebelum konferensi pengembang, Microsoft akan mengadakan acara khusus tentang Surface dan AI, yang kabarnya akan menggunakan Surface baru menggunakan MacBook Air baru dengan chip M3 Apple. chip, serta fitur AI baru untuk seri Windows.

Microsoft mengkonfirmasi insiden tersebut sambil memverifikasi batas sesi untuk pengembang yang sedang dibangun. Seperti dikutip detikINET dari The Verge, mereka menyebutkan “Windows on Arm baru” dan “fitur Windows AI baru”.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Pada sesi Windows Arm, Microsoft akan membahas performa aplikasi yang lebih cepat, kemungkinan besar Microsoft akan menampilkan performa Windows dari MacBook Air M3 dalam hal performa CPU dan simulasi aplikasi.

Sesi ini akan membahas pengalaman baru untuk Windows ARM yang memanfaatkan kemampuan unit pemrosesan saraf (NPU) on-chip (SoC) sistem. Termasuk di dalamnya mungkin serangkaian fitur Windows AI baru.

“Kami menampilkan fitur-fitur baru yang memungkinkan pengguna menjadi lebih terhubung dalam kehidupan digital mereka dengan fitur AI canggih di Windows,” kata Microsoft dalam catatan sesi pembuatan.

Berdasarkan pernyataan tersebut, sudah lama beredar rumor bahwa fitur “AI Explorer” yang dimaksud akan hadir di Windows 11. Microsoft mendeskripsikan fitur ini sebagai fitur yang dapat “mengembalikan semua yang telah Anda lakukan di perangkat Anda”.

Sebagai informasi, Microsoft Build akan digelar pada 21-23 Mei 2024 dan digelar secara offline di Seattle, AS, serta online.

Menonton video”Pengguna Windows 10 akan membayar lisensi mulai Oktober 2025.
[Gambas:Video 20detik]

(asj/rns)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama