Ponsel Oppo dan OnePlus mendapat Gemini Ultra AI dari Google-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

OnePlus dan Oppo akan mengintegrasikan model Gemini Ultra AI Google ke dalam ponsel cerdas mereka akhir tahun ini. Hal ini diumumkan perusahaan pada konferensi Google Cloud Next 2024.

Model Bahasa Besar Gemini (LLM) Google hadir dalam beberapa tingkatan, Nano adalah yang terkecil. Ini akan segera hadir di seri Pixel 8.

Lalu ada versi berbasis cloud yang lebih mumpuni, yaitu chatbot Gemini Advanced Ultra yang dapat memahami tugas dan konteks paling kompleks untuk memberikan respons yang berguna.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Belum diketahui ponsel Oppo dan OnePlus mana yang akan mendapatkan Gemini Ultra. Namun kemungkinan besar perangkat premium seperti Oppo Find X7 Ultra dan OnePlus 12 akan dirilis tahun ini.

Selain Gemini, ponsel OnePlus dan Oppo akan mendapatkan beberapa fitur dari Google Cloud AI, meski belum jelas fitur apa saja yang akan disertakan. Rincian lebih lanjut diperkirakan akan muncul dalam beberapa bulan ke depan, karena implementasi ini, apa pun bentuknya, masih terasa masih jauh.

Kemampuan AI generatif juga akan menjadi bagian dari paket ini, memungkinkan pengguna membuat konten media sosial. OnePlus dan Oppo ingin menjadi yang pertama di pasar ponsel cerdas yang meluncurkan fitur AI bertenaga Gemini Ultra akhir tahun ini.

Integrasi model Gemini Ultra AI Google yang paling kuat akan memungkinkan ponsel OnePlus dan Oppo menawarkan fitur AI yang mengesankan dan berguna. Selain model AI, kedua perusahaan juga akan mengintegrasikan produk Google Cloud AI ke dalam ponsel mereka.

Sekadar informasi, OnePlus dan Oppo berencana membuka lebih dari 100 fitur AI dalam lima tahun ke depan untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Baru-baru ini keduanya mengumumkan Magic Eraser versi mereka sendiri untuk beberapa model HP.

Menonton video”Lihatlah tampilan Oppo Watch
[Gambas:Video 20detik]

(afr/rns)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama