Salesforce menghadirkan inovasi AI dan Cloud Data ke bisnis perusahaan-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – Perusahaan teknologi Salesforce memperkenalkan inovasi terbaru AI (Artificial Intelligence) dan Data Cloud untuk membantu perusahaan meningkatkan produktivitas bisnis, mempererat hubungan dengan pelanggan, dan meraih keuntungan lebih tinggi.

“Inovasi terbaru kami memungkinkan pelanggan untuk mengintegrasikan data CRM mereka dengan data pelanggan yang ada di sistem perusahaan dan sistem lama, tanpa perlu memindahkan atau menyalin data, sehingga mendorong AI yang lebih baik dalam alur kerja alami,” kata Sujit Abraham, wakil presiden senior dan manajer umum , Salesforce ASEAN, dalam siaran persnya, Kamis.

Ada beberapa inovasi AI dan cloud data yang saat ini ditawarkan oleh Salesforce, antara lain Einstein Copilot, Einstein 1 Studio, dan rilis Data Cloud Spring '24. Inovasi Copilot Einstein adalah asisten AI baru yang dipersonalisasi dan berbasis percakapan untuk pengembang CRM.

Baca juga: Nokentech bermitra dengan Salesforce untuk melatih 100 pemuda Papua di Jayapura

Einstein Assistant terintegrasi di seluruh aplikasi Salesforce untuk memberikan pengalaman pengguna yang konsisten dengan menjawab pertanyaan, menghasilkan konten, dan mengotomatiskan tindakan apa pun untuk memberikan produktivitas yang lebih baik.

Menariknya, Einstein Copilot memungkinkan pengguna Salesforce menghasilkan respons menggunakan data pribadi dan tepercaya mereka, sambil mempertahankan tata kelola data yang ketat tanpa memerlukan pelatihan model AI yang mahal.

Hal ini dilakukan dengan menggunakan UI berbasis percakapan atau model linguistik besar (LLM), data perusahaan, dan kemampuan AI generatifnya.

Baca juga: Salesforce menambahkan ChatGPT ke Slack sebagai bagian dari kemitraan OpenAI

Selain itu, ada inovasi atau alat teknologi Einstein 1 Studio. Kode rendah Hal ini memungkinkan administrator dan pengembang untuk mempersonalisasi Einstein Copy. Inovasi ini juga dapat mengintegrasikan AI ke dalam aplikasi apa pun untuk memudahkan pelanggan.

Einstein 1 Studio menyertakan Copilot Builder untuk membuat tindakan AI khusus untuk menyelesaikan tugas bisnis tertentu. Inovasi ini juga dilengkapi pembuat cepat untuk membuat dan mengaktifkan perintah khusus dalam alur kerja, serta pembuat model untuk membuat atau mengimpor berbagai model AI.

Baca juga: Zoom akan bermitra dengan mantan eksekutif Salesforce untuk memperkuat keamanan.

Inovasi Salesforce lainnya adalah rilis Data Cloud Spring '24, yang mencakup fitur-fitur baru untuk mempermudah penggunaan data di Data Cloud di seluruh aplikasi dan layanan CRM. Forum tenaga penjualan

Fitur-fitur inovasi ini, seperti Data Cloud Associated Lists, Data Cloud Copy Fields, Data Spaces, dan Model Builder, memungkinkan pengguna menghubungkan data dari sumber data mana pun dan menggunakannya dalam aplikasi yang dibutuhkan pengguna bisnis setiap hari.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi mereka di www.salesforce.com.

Baca juga: Teknologi yang akan mendominasi pada tahun 2024

Baca juga: Cloud Ace Indonesia dan Mixpanel telah bermitra untuk menyediakan solusi analitik.

Koresponden: Vinnie Shofa Salma
Redaktur : Siti Zulaikha
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama