Samsung Galaxy Ring hadir dalam 8 ukuran-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Samsung Saya telah memamerkannya berkali-kali Cincin galaksi Namun, masih banyak yang belum diketahui masyarakat mengenai perangkat ini. Bocoran terbaru mengungkap nomor model dan ukuran yang akan ditawarkan Galaxy Ring.

Bocoran ini datang dari Galaxy Club yang telah mendapatkan delapan nomor model yang disebut-sebut mewakili Galaxy Ring. Nomor model ini sesuai dengan pilihan ukuran Cincin Galaxy, dan tidak menunjukkan perbedaan fitur atau sensor.

Nomor model Galaxy Ring yang ditemukan adalah SM-Q500, SM-Q501, SM-Q502, SM-Q505, SM-Q506, SM-Q507, SM-Q508 dan SM-Q509. Bocorannya menyebutkan SM-Q500 akan menjadi ukuran terkecil, dan SM-Q509 akan menjadi ukuran terbesar.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Penemuan ini cukup aneh karena dua bulan lalu saat memamerkan Galaxy Ring di MWC 2024, Samsung menyebut smart ring ini akan hadir dalam sembilan ukuran. Jadi entah bocoran ini menghilangkan satu varian atau Samsung telah menghapus beberapa varian.

Samsung sebelumnya mengonfirmasi ukurannya Cincin galaksi Di Amerika Serikat, ukuran deringnya mengikuti dari 5 hingga 13, bergantung pada ukuran dan kapasitas baterai.

Jika dicermati, nomor model yang diungkap GalaxyClub sebenarnya kehilangan dua nomor, SM-Q503 dan SM-Q504. Samsung mungkin awalnya merencanakan 10 variasi ukuran, lalu satu ukuran dihilangkan, dan satu lagi, seperti dilansir GSMArena, Rabu (24/4/2024).

Cincin Samsung Galaxy Nantinya akan dilengkapi dengan fitur kesehatan seperti pemantauan tidur. Baterai wearable baru dari Samsung ini diklaim mampu bertahan hingga sembilan hari dalam sekali pengisian daya dan dilengkapi NFC untuk mendukung pembayaran.

Samsung memperkirakan akan mengumumkan fitur dan harga Galaxy Ring di acara Galaxy Unpacked musim panas mendatang bersama seri Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6, dan Galaxy Watch 7.

Menonton video”Samsung resmi merilis seri Galaxy S24
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama