TV LED 50 UHD di Transmart All Day Sale Diskon Rp 1,7 Juta, Ayo Beli!-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Transsmart All Day Sale kembali hadir pada Minggu 7 April 2024. Berikut berbagai promo menarik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia Transmart seperti elektronik TV LED.

Pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Allo Prime, Allo Paylater dan Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mendapatkan diskon besar-besaran. Barang elektronik lah yang mendapat diskon besar di all day sale Transmart.

Penjualan sepanjang hari Transsmart menawarkan diskon untuk TV LEDTranssmart All Day Sale Tawarkan Diskon TV LED Foto: Transsmart

Salah satunya UHD Smart LED TV 50 inci. Harga reguler TV ini mulai dari Rp 6.040.000, namun harga promosinya mulai dari Rp 5.399.000. Jika menggunakan kartu kredit Allo Prime, Allo Paylater, Bank Mega atau Bank Mega Syariah, pelanggan bisa mendapatkan TV ini mulai dari Rp 4.319.200, artinya pelanggan setianya hemat Rp 1.720.800 dari harga reguler.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Televisi kedua adalah UHD Smart LED TV 65 inch dari berbagai merk. Produk ini ditawarkan dengan harga promosi mulai Rp 7.199.200 jika dibeli dengan Alo Prime, Alo Paylater dan Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Sedangkan harga reguler mulai dari Rp 11.209.000 dan harga promosi mulai dari Rp 8.999.000. Artinya pelanggan setia akan menghemat Rp 2.210.000 dari harga reguler.

Namun syarat dan ketentuan kedua produk ini juga berlaku. Berbagai diskon ini tidak berlaku untuk pembelian partai besar.

Penjualan sepanjang hari Transsmart menawarkan diskon untuk TV LEDTranssmart All Day Sale Tawarkan Diskon TV LED Foto: Transsmart

Jadi tunggu apa lagi? Ayo datang ke Transsmart terdekat lalu nikmati limpahan penawaran spesial di Transmart All Day Sale.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit bank mega tidak perlu khawatir. Terdapat kelas quick opening di gerai Chubber dan Central Park. Sedangkan bagi yang belum memiliki Allo Prime, langsung saja download aplikasi Allo Bank di Play Store atau App Store.

Cukup klik tautannya https://get.allobank.com/ Dan unduh. Jadi tunggu apa lagi? Ayo datang ke Transsmart terdekat lalu nikmati limpahan penawaran spesial di Transmart All Day Sale.

Menonton video”Belanja tas dengan diskon hingga 70% di all day sale Transmart
[Gambas:Video 20detik]

(file/jsn)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama