Untuk pertama kalinya, Apple mengizinkan adaptor game lama di App Store-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

apel Akhirnya dia setuju Emulator permainan Konsol lama oleh Toko aplikasi. Toko Aplikasi iPhone

Artinya, pengembang dapat mendaftarkan emulator game mereka di App Store dan pengguna iPhone dapat mengunduh emulator langsung dari App Store untuk memainkan game konsol lama. Di sisi lain, pengguna Android sudah bisa menikmati emulator gaming sejak lama.

Sebelum kebijakan ini berlaku, adaptor game adalah salah satu jenis aplikasi yang dilarang di App Store. Pengguna iPhone yang ingin memainkan game lawas harus melakukan jailbreak lalu menginstal emulator atau menggunakan shortcut ilegal lainnya.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Perubahan ini tampaknya dipengaruhi oleh gugatan antimonopoli pemerintah AS terhadap Apple. Dalam gugatannya, Apple dituduh meretas aplikasi seperti cloud gaming dan Super Apps. Apple baru-baru ini mulai mengizinkan layanan cloud gaming seperti Xbox Cloud Gaming dan Nvidia GeForce Now di App Store.

Kegiatan di luar tekanan pemerintah AS apel Hal ini juga terus diawasi oleh regulator UE. Bahkan Apple terpaksa membuka ekosistemnya dan mengizinkan toko aplikasi pihak ketiga karena tekanan UE.

Meski kebijakan ini menanggapi arahan Uni Eropa dan Amerika Serikat, opsi untuk mengunduh adaptor game tersedia secara global, seperti dilansir The Verge, Sabtu (6/4/2024).

Selain itu, Apple mengatakan bahwa game yang dimodifikasi harus mematuhi semua undang-undang yang berlaku, dan Apple melarang aplikasi palsu yang menawarkan game bajakan.

Karena kebijakan ini sekarang berlaku, kemungkinan besar penggunanya juga akan berlaku iPhone Anda harus menunggu sebentar sebelum dapat mengunduh Empire di App Store. Adaptor yang lebih besar seperti RetroArch dan Dolphin mungkin muncul pertama kali.

Selain aturan baru terkait emulator, Apple juga memperbarui kebijakannya terkait aplikasi super seperti WeChat. Sekarang aplikasi dan mini game di Whatsapp harus menggunakan HTML5, jadi aplikasi dan game asli tidak.

Menonton video”Apple Takut Denda Rp 8,4 T, Kenapa?
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama