Samsung sedang mengerjakan Galaxy Watch versi lebih murah, ini buktinya.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Samsung Sejauh ini hanya tawaran saja. jam tangan galaksi Dalam dua varian, Standar dan Klasik/Pro. Sepertinya Samsung akan menambahkan Galaxy Watch yang terjangkau ke jajaran jam tangan pintarnya.

Bocoran ini berasal dari headline Android yang sedang dikerjakan Samsung. Galaxy Tonton FE. Perangkat wearable ini kabarnya akan diluncurkan secara global.

Ketersediaan Galaxy Watch FE terungkap dari nomor model yang ditampilkan di database IMEI. Berita utama Android telah menemukan tiga nomor model yaitu SM-R866F, SM-R866U dan SM-R866N di berbagai negara termasuk AS dan Korea Selatan.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Saat ini belum banyak informasi yang diketahui mengenai Galaxy Watch FE, namun spesifikasinya sepertinya mirip dengan Galaxy Watch 4 yang akan dirilis pada tahun 2021.

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar Samsung akan kembali merilis Galaxy Watch 4 edisi tahun 2024, namun produk tersebut sepertinya belum diberi nama. Galaxy Tonton FE.

Jika rumor tersebut benar, Galaxy Watch FE mungkin akan menggunakan desain yang sama dengan chipset lawas Exynos W920, namun hal tersebut hanya spekulasi, seperti dikutip 9to5Google, Sabtu (6/4/2024).

Karena termasuk dalam lini FE (Fan Edition), Galaxy Watch FE bisa jadi lebih murah dibandingkan Galaxy Watch biasa. Jajaran jam tangan pintar Samsung akan mirip dengan Apple Watch yang juga menawarkan varian SE dengan harga lebih murah.

Belum diketahui kapan. Samsung Galaxy Watch FE diluncurkan. Menariknya, bocoran Galaxy Watch FE muncul hanya beberapa hari setelah Galaxy S24 FE dikabarkan bakal meluncur.

Mungkin saja Samsung akan meluncurkan kedua perangkat FE tersebut secara bersamaan. Maskapai asal Korea Selatan itu dikabarkan akan menggelar acara Galaxy Unpacked pada awal Juli 2024.

Menonton video”Samsung masih akan menjadi TV terlaris di tahun 2023.
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/agt)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama