Wow! Apple Vision Pro digunakan untuk operasi penggantian bahu-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Ruang operasi masa depan mungkin mencakup ahli bedah yang menggunakan headset VisiPro Dari Apple. Fakta-fakta yang beragam ini menunjukkan bahwa headphone sering digunakan dalam operasi, memberikan petunjuk tentang kemampuannya untuk menjadi praktik standar.

Sebuah perusahaan perangkat lunak, eXeX telah mengembangkan aplikasi untuk menjalankan fungsi-fungsi utama ini.

Sebelumnya, sebulan lalu ada cerita dari London tentang asisten bedah yang menggunakan Vision Pro untuk memudahkan operasi. Kini, headset ini kembali menjadi sorotan setelah digunakan dalam operasi penggantian bahu di Florida.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Berikut Vision Pro dalam pengoperasiannya seperti dilansir detikINET dari Gizmochina, Jumat (5/4/2024).

Untuk meminimalkan kontak di lingkungan yang steril, dokter menerima instruksi pengaturan bedah, inventaris, dan prosedur langsung melalui headset, menghindari menyentuh permukaan yang berpotensi terkontaminasi di ruang operasi steril.

Sementara itu, untuk meningkatkan efisiensi pembedahan, teknologi ini memfasilitasi akses informasi sehingga dapat menghasilkan prosedur yang lebih cepat dan efisien.

Selain operasi khusus ini, perusahaan perangkat lunak perencanaan pra operasi, eXeX, telah mengembangkan aplikasi khusus untuk Vision Pro.

Aplikasi bernama Maimaco ini dirancang untuk membantu ahli bedah melakukan penggantian pinggul, lutut, dan sebagian lutut.

Menurut eXeX, teknologi ini dapat memberikan hasil yang lebih baik bagi pasien, termasuk lebih sedikit rasa sakit dan waktu pemulihan yang lebih singkat, dibandingkan dengan operasi penggantian sendi tradisional.

Dr. G. Russell Huffman dari Rotman Orthopaedic Institute melakukan operasi kritis menggunakan aplikasi myMako pada headset Vision Pro. Operasi dilakukan di Advent Health Surgery Center di Orlando, Florida. eXeX mencantumkan keunggulan utama dari kombinasi Vision Pro dan myMako.

Ahli bedah dapat mengakses informasi penting, pengaturan bedah, inventaris, dan instruksi prosedur langsung melalui headset melalui antarmuka holografik.

Platform ini memberi ahli bedah informasi dan visibilitas yang sebelumnya tidak tersedia sehingga dapat meningkatkan akurasi dan alur kerja secara keseluruhan selama operasi.

Dengan potensi meningkatkan efisiensi dan akurasi, teknologi ini menawarkan hasil yang lebih baik kepada pasien, sehingga mengurangi rasa sakit dan meningkatkan waktu pemulihan.

Menonton video”Sederet keluhan dari pengguna Vision Pro hingga memilih kembali ke Apple
[Gambas:Video 20detik]

(jsn/file)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama