OPPO akan menjadi smartphone terpopuler di awal tahun 2024.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

OPPO kembali mencetak prestasi membanggakan. Pasalnya, OPPO akan menjadi smartphone favorit masyarakat Indonesia di awal tahun 2024.

Hal ini berdasarkan survei yang dilakukan Statista terhadap pangsa pasar vendor ponsel besar di seluruh Indonesia pada Januari 2024. Berdasarkan penelitian tersebut, pangsa pasar smartphone OPPO di Indonesia mencapai 17,99 persen. Ini akan menjadi merek smartphone terpopuler di kalangan masyarakat Indonesia di awal tahun 2024.

Menurut CMO OPPO Indonesia Patrick Owen, pencapaian tersebut merupakan wujud komitmen OPPO dalam menghadirkan inovasi teknologi dan desain modern kepada konsumen Indonesia. Salah satu produk yang mendongkrak penjualan di awal tahun adalah Reno11 seri 5G.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

“Munculnya OPPO Reno11 5G Dan OPPO Reno11 Pro 5G menjadi smartphone AI pertama dengan harga terjangkau dan pengalaman luar biasa bagi penggunanya. Kehadiran Reno 11 series 5G dapat mendongkrak pangsa pasar OPPO Indonesia dan melambungkannya ke posisi teratas sebagai merek smartphone terpopuler di tahun 2024, kata Patrick dalam cuitannya, Kamis (2/5/2024). .

Ia mengatakan, keberhasilan OPO menguasai pasar ini berkat partisipasi aktifnya di berbagai platform online dan offline untuk terhubung dengan konsumen dan menjalin hubungan yang erat. Kedekatan dan empati ini membuat OPPO dapat lebih memahami keinginan dan kebutuhan konsumen sehingga memberikan produk dan layanan yang tepat sasaran.

Pangsa pasar HP Foto: Istimewa

“Kami sangat bangga atas pencapaian ini dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna setia OPPO di Indonesia atas kepercayaannya. OPPO menjadi pemimpin pangsa pasar pertama pada kuartal pertama tahun 2022, kuartal pertama tahun 2023, dan kini kuartal pertama tahun 2024. Hal ini menunjukkan bahwa OPPO siap memenuhi permintaan konsumen Indonesia yang terus meningkat dengan produk-produk baru dan berkualitas tinggi.

Pihaknya optimistis tren positif tersebut akan terus berlanjut di tahun 2024. Ketersediaan berbagai produk baru membuatnya yakin OPPO mampu mempertahankan posisinya.

“Lebih dari kepemimpinan pasar, OPPO ingin menjadi sahabat bagi penggunanya. Kegigihan OPPO dalam memahami dan melayani konsumen menjadi kunci membawa OPPO meraih pangsa pasar yang lebih tinggi pada Januari 2024,” tutupnya.


(ncm/ega)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama