Detail dan harga di Indonesia-Dicemotion.com

Dicemotion.com-

Jakarta

Vivo V30e 5G Setelah pertama kali memasuki pasar India, resmi dirilis di Indonesia. Ponsel ini merupakan penerus Vivo V29e dan membawa beberapa peningkatan.

Vivo V30e 5G hadir untuk melengkapi V30 dan V30 Pro yang pertama kali mendarat di Indonesia. Harga ponsel ini lebih terjangkau dibandingkan kedua saudaranya, karena spesifikasi Vivo V30e 5G berbeda.

Meski demikian, Vivo V30e tetap dibuat menjadi sebuah tantangan. Vivo diharapkan menyempurnakan desain, kamera, dan daya tahannya untuk mendukung gaya hidup pengguna.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

“Vivo V30e kami hadirkan sebagai pendamping tidak hanya untuk mengabadikan momen berharga, tetapi juga melengkapi gaya pengguna dalam berbagai aktivitas sehari-hari. Inovasi ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan pengguna dengan smartphone berpenampilan premium yang siap membantu. abadikan momen berharga dimanapun dan kapanpun,” kata Product Manager Vivo Indonesia Fendi Tanjaya di Jakarta, Selasa (2/5/2024).

Peluncuran Vivo V30e 5GAcara peluncuran Vivo V30e 5G. Foto: Adi Fida Rahman/detikcom

Spesifikasi Vivo V30e

Ponsel ini menjadi seri Ve pertama yang menawarkan tampilan premium dengan desain layar melengkung 3D. V30e memiliki layar 6,78 inci dengan panel AMOLED, Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz.

Terinspirasi kecantikan Indonesia, hadir dalam dua varian warna. Ada Giri Merah yang melambangkan daratan dan pegunungan tinggi di negeri ini. Sedangkan keunikan Banyu Biru terinspirasi dari luasnya perairan Indonesia sehingga menghadirkan rasa kesegaran dan kedamaian.

Untuk memberikan rasa nyaman saat digenggam, Vivo membuat bodi ponsel ini menjadi ramping. Vivo V30e hanya memiliki ketebalan 7,75 mm dan bobot 188 gram. Meski ramping, Vivo berhasil mengemas baterai berkapasitas 5.500 mAh yang mendukung pengisian cepat 44W.

Vivo V30eVivo V30e Foto: Vivo

Dilengkapi dengan mode Super Battery Saver, sektor daya Vivo V30e mampu digunakan hingga 22 jam untuk menonton YouTube, 15 jam untuk browsing Instagram, 9 jam untuk bermain PUBG, dan hingga 53 jam untuk mendengarkan musik. Vivo juga menawarkan kesehatan baterai 4 tahun, untuk memastikan kinerja baterai yang konsisten dan lebih baik selama penggunaan.

Daya tahan perangkat juga menjadi fokus utama Vivo V30e. Bodi smartphone ini telah diberi pelindung tubuh yang tangguh agar lebih kokoh dan bersertifikat IP64 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

Selain itu, kemampuan water-wet display memastikan pengalaman menggunakan smartphone tetap nyaman meski tangan basah. Dilengkapi dengan sertifikasi SCHOTT Xensation Cover Glass yang menjamin ketahanan terhadap goresan dan kerusakan fisik lainnya.

Dari segi modul kamera, Vivo V30e menawarkan modul kamera berbentuk lingkaran pada kamera belakangnya yang tidak hanya mendukung konfigurasi kamera mumpuni, namun juga mendukung tampilan premium pada smartphone tersebut. Modul kamera ini juga terinspirasi dari jam tangan kelas atas sehingga memberikan kesan stylish. Vivo memasang kamera utama 50MP di bagian belakang yang menggunakan sensor Sony IMX882 yang dipadukan dengan Super Wide-Angle 8MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera 32MP untuk kebutuhan selfie.

Seperti V30 dan V30 Pro, ponsel ini dilengkapi dengan mode Aura Light Portrait yang serba baru untuk memastikan setiap foto memiliki keseimbangan cahaya yang sempurna, baik dari dekat maupun jauh, dalam kondisi pencahayaan apa pun. Fitur Aura Light Portrait yang serba baru memungkinkan pengguna menyesuaikan kecerahan gambar yang diambil berdasarkan jarak dari subjek dengan difusi cahaya hingga 30 persen. Berkat teknologi ini, momen berharga dapat dengan mudah diabadikan tanpa rasa khawatir, meski dalam kondisi minim cahaya.

Mesinnya ditenagai chip Snapdragon 6 Gen 1 dengan RAM 8GB. Untuk fitur extended RAM, pengguna bisa menambah 8 GB lagi.

Vivo V30eVivo V30e Foto: Vivo

Harga Vivo V30e

Vivo V30e bisa dipesan secara offline dan online. Harganya adalah sebagai berikut.

  • Vivo V30e 8+8 GB / 128 GB 4.699.000
  • Vivo V30e 8+8 GB / 256 GB 4.999.000

Setiap pembelian Vivo V30e antara tanggal 2 hingga 12 Mei, konsumen akan mendapatkan bonus TWS Air 2. myPrio Deal Emas 6 bulan.

Selain itu, konsumen yang ingin mendapatkan Vivo V30E juga bisa memanfaatkan sejumlah program instalasi menarik seperti promo gratis 1x instalasi dari HomeCredit Indonesia, instalasi ganda 0% dari Indodana, gratis admin, dan gratis DP dari Akulaku. Gratis 1x pembayaran untuk 5,8 tenant, dan 11 bulan dengan Spektra, pembayaran ganda 0% untuk tenant 6 bulan dengan Kredivo, dan Blibli dengan cashback 6% hingga Rp 1.100.000 dan dengan Blibli Tiket PayLater.

Konsumen yang melakukan pembelian Vivo V30e melalui channel online di Official Store Shopee pada tanggal 2-8 Mei 2024 akan mendapatkan Bonus TWS Air2, Gratis Vue Premium 6 Bulan, dan Gratis Perlindungan Layar 12 Bulan + Perpanjangan Layanan Garansi Resmi 12 Bulan. Selain itu, konsumen juga bisa menikmati bunga 0% selama 6 bulan dengan pembelian Vivo V30e di Shopee dan E-Store.

Konsumen juga berhak mendapatkan MyPRIO Gold selama 6 bulan dengan XL seharga Rp 290.000. Selain itu, untuk pembelian yang dilakukan di Shopee, konsumen berhak mendapatkan Cashback Koin Shopee hingga Rp 150.000 dan Cashback SPayLater hingga Rp 1.000.000 selama persediaan masih ada.

Menonton video”Museum Nasional di Brazil menerima 1.100 sisa-sisa setelah kebakaran besar
[Gambas:Video 20detik]

(afr/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama