Xiaomi siap meluncurkan lebih banyak tablet baru tahun ini.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Xiaomi Pad 6S Pro Itu menjadi resmi Tablet Dirilis pertama kali di Indonesia oleh Xiaomi pada tahun ini. di masa depan Xiaomi Pihaknya berencana merilis lebih banyak produk tablet di Indonesia.

Rencana tersebut diungkap langsung oleh Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia Rendy Tonggo. Sayangnya, dia tidak menyebutkan tablet seperti apa dan berapa model yang akan dibawa ke Indonesia.

Yang pasti saat ini saya belum bisa kasih informasinya, kami akan menghadirkan produk tablet terbaru dari Xiaomi Indonesia. Kami masih belum tahu jumlahnya, kata Randy. Xiaomi Pad 6S Pro di Jakarta, Kamis (2/5/2024).

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Strategi tersebut merupakan jawaban atas kesuksesan lini tablet Xiaomi di tahun 2023. Berdasarkan data Canalys, Xiaomi menjadi pemasok pasar tablet Indonesia nomor dua pada kuartal IV 2023.

Randy mengatakan kesuksesan tersebut bisa diraih berkat lini tablet yang berbeda Xiaomi Di tahun Pada tahun 2023, yakni Xiaomi Pad 6, Redmi Pad SE, dan Redmi Pad – sebenarnya diluncurkan pada tahun 2022.

“Xiaomi Pad 6 yang kami luncurkan tahun lalu seru banget, keren banget. Dan Redmi Pad akan terus kami hadirkan di tahun 2023,” jelas Randy.

Dan yang terakhir Redmi Pad SE. Ini adalah sesuatu yang sangat disukai semua orang, terutama keluarga, keluarga baru dengan anak-anak dan remaja, untuk belajar, bagi anak-anaknya, ini adalah tablet yang sangat diminati, lanjutnya.

Sedangkan untuk tablet baru Xiaomi, vendor asal Tiongkok ini meluncurkan Redmi Pad Pro di negara asalnya pada awal April lalu. Ini merupakan tablet Pro pertama di lini Redmi dengan spesifikasi kelas menengah.

Redmi Pad Pro memiliki layar LCD berukuran 12,1 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel dan kecepatan refresh 120Hz. Performanya ditenagai chipset Snapdragon 7s Gen 2 dengan RAM hingga 8 GB dan memori internal hingga 256 GB. Tablet ini mendukung stylus dan tablet.

Di China, Redmi Pad Pro dibanderol dengan harga 1.499 Yuan atau sekitar Rp. Tablet ini dipastikan akan dirilis secara global setelah lolos sertifikasi di Singapura. Bukan tidak mungkin Redmi Pad Pro akan menjadi salah satunya Tablet Apa itu Randy akan dirilis Xiaomi di Indonesia.

Menonton video”Bagaimana jadinya jika Xiaomi 14 Ultra berubah menjadi mode kamera saku
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama