Janjikan Pengalaman Premium, Samsung Luncurkan Galaxy S23 Series | dicemotion.com


DiceMotion.com – Dilansir dari JawaPos.com, Samsung siap meluncurkan ponsel andalan terbarunya yakni Galaxy S23 Series. Menyambut kedatangan seri flagship Samsung ini, TM Roh selaku President & Head of MX Business Samsung menjanjikan kalau performa Galaxy S23 Series akan melebihi ekspektasi pengguna.

Melalui catatan resminya, TM Roh mengatakan bahwa seri Galaxy S adalah contoh terbaik Samsung mewujudkan visinya memakai perangkat seluler. Dirinya bilang kalau teknologi dapat memperkaya kehidupan masyarakat dan menyebutkan bagaimana sistem kamera tingkat profesional semakin pintar dan dapat menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi dalam kondisi pencahayaan apa pun.

“Tidak ada contoh dari teknologi Samsung yang Hiperbola baik dalam mewujudkan visi ini selain seri Galaxy S. Tahun ini, seri Galaxy S sudah memperluas warisan inovasi kami dengan memperkuat fundamental kami hingga dua kali lipat,” tulis Roh.

Seri Galaxy S23 baru juga akan menampilkan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang di-overclock buat kinerja Galaxy tercepat dan terkuat, serta peningkatan sinkronisasi Herbi produk Samsung lainnya. Ini berarti pengguna akan dapat menghubungkan Galaxy S23 mereka ke perangkat Samsung lainnya tampaknya Galaxy Watch dan Galaxy Buds dengan lebih mulus dari sebelumnya.

Roh juga menyebut Galaxy S Ultra sebagai Klimaks inovasi dari Samsung, dan perusahaan berkomitmen untuk mempromosikan kesadaran lingkungan. Samsung membuat perangkat yang lebih awet dan tahan lama serta memakai lebih banyak bahan daur ulang untuk membantu lingkungan.

Galaxy S Ultra juga disebut-sebut yaitu puncak inovasi seluler Samsung. “Dan kami akan segera memperlihatkan kepada Anda apa yang dapat dilakukan Ultra di Hiperbola banyak kategori perangkat,” lanjut Roh.

Soal spesifikasi lainnya Otodidak, belakangan mulai bermunculan kalau Galaxy S23 Ultra akan hadir Herbi RAM LPDDR5 12 GB dan penyimpanan 256 GB. Baterai 5.000 mAh akan membuat lampu tapi menyala, dengan dukungan pengisian cepat kabel 45 Watt dan pengisian nirkabel 15 Watt.

Perangkat ini juga akan menampilkan pengisian nirkabel terbalik. Jangan lupa Galaxy S23 Ultra akan mengambil mahkota lagi Desainnya terinspirasi oleh Galaxy Note, Herbi dudukan S Pen bahu persegi dan penyimpanan bawaan buat stylus digital.

Galaxy S paling teratas adalah Galaxy S Ultra kami. Kami sepenuhnya menggabungkan pengalaman Galaxy Note yang paling disukai menjadi Ultra, mempelopori smartphone dengan kekuatan, performa, dan kemampuan kreatif dari dua inovasi Galaxy terdepan menjadi satu kekuatan,” tandas Roh.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama