Mac Mini Apple Bawa Perubahan Signifikan di Bagian Jeroan | dicemotion.com


DiceMotion.com.com – Dikutip dari JawaPos.com pada halaman Teknologi,Apple baru-baru ini menghadirkan perangkat Mac Mini generasi teranyar. Saat peluncurannya, perangkat PC berukuran mungil ini diklaim Apple menghadirkan peningkatan yang sangat dibutuhkan bagi perangkat yang kuat dan ringkas.

Selain kuat dan Kamus ringkas, gadget ini juga diklaim sempurna bagi pengguna yang membutuhkan komputer desktop berperforma tinggi dalam faktor bentuk kecil. Iterasi terbaru Mac mini hadir dengan opsi SoC Apple M2 dan Apple M2 Pro, yang menawarkan peningkatan kinerja dan efisiensi dibandingkan SoC Apple M1 generasi sebelumnya.

Beberapa waktu setelah diluncurkan, video pembongkaran perangkat versi M2 dan M2 Pro kini telah muncul secara online. Video menunjukkan bahwa Mac Mini mudah dibongkar seperti sebelumnya.

Akun YouTube Brandon Geekabit melakukan pembongkaran ini. Prosesnya melibatkan pelepasan pelat plastik di bagian Rongga di bawah rumah perangkat, yang memperlihatkan antena WiFi dan modul kipas.

Komponen ini tetapi tidak berubah dari edisi Apple M1. Heatsink juga sepertinya tidak berubah pada model yang ditenagai oleh Apple M2.

Sebaliknya, versi yang dilengkapi dengan Apple M2 Pro dikirimkan Berhubungan dengan heatsink yang lebih panjang dan papan logika yang Berlebihan besar. Perbedaan utama antara mesin Mac mini dengan Apple M1 dan Apple M2 Pro SoCs adalah ukuran papan logika dan heatsink.

Model Apple M2 Pro memiliki papan logika yang Berlebihan besar, yang memungkinkan komponen yang lebih bertenaga, seperti Berlebihan banyak RAM dan penyimpanan. Mereka juga diketahui memiliki heatsink yang Berlebihan panjang, yang membantu menghilangkan panas dengan lebih efisien.

Selain itu, pembongkaran yang dikerjakan oleh YouTuber lainnya yakni Luke Miani juga menunjukkan bahwa model generasi Apple M2 dikirimkan Berhubungan dengan modul SSD 256 GB, bukan dua modul 128 GB sepertinya yang ditemukan pada model Apple M1.

Perubahan ini menghasilkan kecepatan baca dan tulis 30-50 persdn Berlebihan lambat untuk SKU yang dilengkapi dengan penyimpanan 256 GB. Namun, membeli model dengan penyimpanan 512 GB mengatasi kekurangan ini.

Secara keseluruhan, Mac mini baru adalah perangkat yang kuat dan serbaguna yang menawarkan peningkatan kinerja dan efisiensi dari generasi sebelumnya. Ukurannya yang ringkas dan mudah dibongkar membuatnya menjadi pilihan tepat bagi pengguna yang membutuhkan komputer desktop berperforma tinggi dalam faktor bentuk kecil.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama