Adakah rencana rilis mobil listrik SU7 di Indonesia, Xiaomi?-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Xiaomi Dia sedang bersiap untuk memulai. SU7, Dalam waktu dekat, kendaraan listrik (EV) pertama di China, Xiaomi berencana merilis mobil listrik ini di Indonesia?

Saat membuka acara peluncuran Xiaomi 14 di Jakarta, General Director Xiaomi Indonesia Wentao Zhao menyebut mobil Xiaomi SU7 di atas panggung. Ia mengklaim mobil ini akan memenuhi ekosistem Human x Car x Home menggunakan HyperOS.

Marketing Associate Director Xiaomi Indonesia Stephanie Cecilia meralat pernyataan Zao. Saat ini Xiaomi SU7 hanya tersedia untuk pasar domestik di China dan belum ada rencana merilis mobilnya di pasar global, termasuk Indonesia.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

“Saat ini SU7 sudah tersedia di pasar dalam negeri China. Namun kedepannya Xiaomi mungkin akan mencoba ekspansi ke luar negeri, namun saat ini belum ada kepastian waktu yang jelas,” kata Stephanie saat dihubungi usai peluncuran Xiaomi 14. Jakarta, Selasa (26/3/2024).

Xiaomi diperkenalkan untuk pertama kalinya SU7 Pada bulan Desember tahun lalu di Tiongkok. Mobil listrik tersebut akan melakukan debut globalnya pada ajang Mobile World Congress 2024 di Barcelona, ​​​​Spanyol, pada akhir Februari 2024.

Xiaomi baru akan menerima pesanan mobil SU7 di China pada 28 Maret mendatang. Belum diketahui harga mobil listrik sporty tersebut, namun CEO Xiaomi Lei Jun mengatakan mobil tersebut akan dibanderol kurang dari 500.000 yuan atau Rp. 1,09 miliar akan terjual, katanya.

Lusinan toko sebelum diluncurkan di China Xiaomi Berubah menjadi showroom mobil dan mulai memamerkan Xiaomi SU7 dalam berbagai pilihan warna. Xiaomi telah mengunggah aplikasi Xiaomi Car di China App Store.

Lei Jun mengatakan performa mobil listrik Xiaomi mampu mengalahkan pemain lama seperti Tesla dan Porsche. Xiaomi SU7 tersedia dalam dua versi, satu dengan jangkauan hingga 668 km dan satu lagi dengan jangkauan hingga 800 km.

Menonton video”Simak lebih dekat performa Xiaomi SU7 di MWC Barcelona 2024
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama