Xiaomi 14 Ultra Belum Dirilis di Indonesia, Ini Alasannya.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Xiaomi Setelah dirilis, kembali mendongkrak pasar ponsel di Indonesia. Xiaomi 14. Tapi tentang Xiaomi 14 Pro dan Xiaomi 14 UltraApakah kamu akan dibawa ke Indonesia?

Manajer pemasaran produk Xiaomi Indonesia Calvin Nobel mengatakan Xiaomi 14 Pro tidak ditujukan untuk pasar internasional dan saat ini hanya tersedia untuk pasar China. Sedangkan Xiaomi 14 Ultra sudah diluncurkan secara global namun belum akan dirilis di Indonesia.

Jadi sayangnya Xiaomi 14 Pro hanya tersedia di pasar China saja, sehingga hanya tersedia di pasar China saja, kata Calvin dalam jumpa pers usai peluncuran Xiaomi 14 di Jakarta, Selasa (26/3). 2024)

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

“Dan secara global kami meluncurkan Xiaomi 14 Ultra, namun di Indonesia hari ini kami hanya meluncurkan Xiaomi 14 dan menurut kami ini merupakan langkah besar untuk menghadirkan kembali andalan Xiaomi ke Indonesia,” lanjutnya.

Saat dihubungi terpisah, Marketing Associate Director Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia mengatakan Xiaomi selalu melakukan riset internal sebelum memboyong produk barunya ke Indonesia. Seperti yang dia katakan kali ini Xiaomi 14 Standard Edition merupakan produk yang cocok untuk pasar Indonesia.

Country Director Xiaomi Indonesia Wentao Zhao (kedua dari kanan)General Director Xiaomi Indonesia Wentao Zhao (kedua dari kanan) Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET

“Sekarang kami yakin dan yakin bahwa Xiaomi 14 sangat-sangat bermanfaat bagi seluruh pengguna di Indonesia,” kata Stephanie.

Ini merupakan pertama kalinya Xiaomi merilis ponsel andalan di Indonesia mulai tahun 2022. Tahun lalu, Xiaomi tidak meluncurkan ponsel andalannya melainkan merilis Xiaomi 13T di Indonesia.

Menurut Direktur Umum Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, tidak diluncurkannya Xiaomi 13 di Indonesia karena beberapa alasan, termasuk masalah regulasi terkait produksi lokal. Tapi ada masa depan. Xiaomi Ia bertekad merilis produk andalan barunya di Indonesia.

“Sekarang saatnya menghadirkan kembali produk-produk terbaik di Xiaomi Leica,” ujar Zhao dalam kesempatan yang sama.

“Kedepannya saya rasa kami akan banyak menghadirkan produk-produk unggulan generasi mendatang kepada konsumen di Indonesia. Komitmen kami dan juga produk-produk terbaik yang berintegritas tentunya akan kami hargai,” tutupnya.

Menonton video”Bagaimana jika Xiaomi 14 Ultra berubah menjadi mode kamera saku?
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama