BOE memproduksi layar iPhone SE 4.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – Apple dikabarkan memutuskan untuk mengizinkan BOE, perusahaan layar asal China, memproduksi massal panel layar OLED 6,1 inci untuk smartphone iPhone SE 4.

Berita ini datang dari sumber industri yang tidak disebutkan namanya, dan BOE telah dipilih untuk mengawasi produksi layar iPhone SE 4 karena saingannya Samsung memilih untuk tidak ikut serta setelah menerima harga yang lebih rendah dari Apple untuk setiap panel. 27/3).

Menurut sumber tersebut, Apple dikabarkan menawarkan harga US$25 (Rp 396 ribu) untuk unit OLED berukuran 6,1 inci. Sementara Samsung mematok harga 30 dollar AS (Rp 476 ribu) untuk satu panel.

Sumber yang sama menyebutkan harga Apple lebih rendah dibandingkan harga yang diminta beberapa pabrikan China. Pasca keluarnya Samsung, ada dua produsen layar yang berminat membuat layar iPhone SE 4, yakni BOE dan Tianma.

BOE diperkirakan akan menerima hampir semua pesanan layar iPhone SE 4. Samsung tidak berinvestasi banyak karena margin yang rendah, kata sumber yang mengetahui masalah tersebut.

Ketika Apple menuntut harga per unit lebih rendah, Samsung memilih mengakhiri negosiasi.

Baca juga: IPhone SE generasi keempat mungkin hadir dengan OLED dan notch.

Baca juga: Apple dilaporkan telah menyerah pada impiannya untuk mengembangkan mikro-LED.

Baca juga: Samsung melihat ketidakpastian ekonomi, memanfaatkan peluang dalam AI

Baca juga: Samsung akan fokus memperluas pangsa pasarnya di TV OLED.

Penerjemah: Livia Christiani
Editor : Natisha Andarninias
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama