Seri Galaxy S23 Dapatkan Galaxy AI di Indonesia, Begini Caranya-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Samsung Pembaruan One UI 6.1 mulai diluncurkan ke pengguna Galaksi S23S23 Plus, S23 Ultra dan S23 FE di Indonesia. Salah satu fitur baru yang ditunggu-tunggu, Galaxy AI, tersedia pada pembaruan kali ini.

“Pengguna Galaxy S23 Series, Galaxy S23 FE, Galaxy Z Fold5, dan Galaxy Z Flip5 akan menjadi yang pertama menikmati fitur Galaxy AI mulai 28 Maret 2024,” kata Head MX Business Samsung Electronics Indonesia. .

Tak hanya smartphone, tablet seri Galaxy Tab S9 juga punya kemampuan serupa. Namun pengguna di Indonesia harus sedikit lebih bersabar karena Samsung akan mengirimkan pembaruan One UI 6.1 ke tabletnya dalam beberapa minggu mendatang.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Untuk seri Galaxy Tab S9 pada 8 April 2024, kata Lo King Seng.

Bagi yang sudah tidak sabar untuk mencoba Galaxy AI, berikut cara update One UI 6.1 pada perangkat seri Galaxy S23, Galaxy Z Fold 5, Galaxy Z Flip 5, dan Galaxy Tab S9 series:

– Buka “Pengaturan”.
– Pilih “Pembaruan Perangkat Lunak”.
– Pilih “Unduh dan Instal”.

Fitur Galaxy AI

Circle to Search with Google merupakan fitur Galaxy AI yang paling menarik karena fitur ini memudahkan pencarian online tanpa perlu repot mengetik kata kunci. Kini Google Search Circle bisa menikmati seri S23, Z Fold 5, Z Flip 5, dan seri Tab S9.

Fitur Galaxy AI ini menempatkan perangkat dalam Flex Mode, yang memberikan pengalaman pencarian online terkini yang hanya dapat dinikmati di perangkat fleksibel. Baik meletakkan Galaxy Z Flip 5 di atas meja dalam posisi melengkung atau dalam Flex Mode, atau sambil menelusuri TikTok atau Instagram, sekadar melingkari pakaian yang dikenakan idola Korea, kita bisa mendapatkan informasi nama, harganya. Dan di mana membelinya.

Bagi pengguna Galaxy S23 Series dan Galaxy S23 FE yang gemar membuat konten untuk media sosial, kini dapat menggunakan fitur Photo Assist untuk mengedit konten.
Pengguna dapat menggunakan fitur Photo Assist saat mengambil foto cahaya kota yang indah dengan fitur Night Portrait di Galaxy S23 Series dan Galaxy S23 FE.

Kemampuan AI Generatif pada Photo Assist melengkapi sistem kamera Seri Galaxy S23 dengan fungsi pengisian latar belakang untuk membuat segalanya lebih realistis tanpa memotong foto miring atau memindahkan efek pengeditan yang mulus.

Seri Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Tab S9 dapat menggunakan Memo Assistant, Transcript Help, dan Web Help untuk meningkatkan produktivitas sehari-hari. Berkat layarnya yang besar, pengguna dapat menggunakan fitur AI tersebut untuk melakukan banyak tugas sekaligus, seperti menyusun hasil wawancara secara real time.

Fitur terjemahan langsung berfungsi pada seri Galaxy S23, S23 FE, Z Flip5, Z Fold5, dan Tab S9 (5G). Fitur ini membantu pengguna mengobrol dengan mitra bisnis atau guru bahasa asing sambil membaca siapa yang diajak bicara di layar perangkat.

Menonton video”Beragam fitur AI di Samsung Galaxy S24 Series selain real-time penerjemah
[Gambas:Video 20detik]

(afr/fyk)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama