3 kemungkinan perubahan pada seri iPhone 16-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Apple telah meluncurkan seri iPhone 15 pada September 2023. Tahun ini kalau mendekati September, bocor iPhone 16 Mereka mulai bermunculan.

Beberapa berasal dari sumber yang dapat dipercaya, sementara yang lain tidak terlalu dapat diandalkan. Di antara laporan yang berasal dari sumber terpercaya adalah yang menyebutkan perubahan desain.

Namun, jangan berharap perubahan besar pada iPhone 16 karena Apple masih memiliki desain yang sama seperti seri sebelumnya.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Ada tiga kemungkinan perubahan desain pada seri iPhone 16. Apakah ada sesuatu

Cluster kamera baru di iPhone 16 dan 16 Plus

Menurut MacRumors, iPhone 16 dan 16 Plus mungkin telah bertukar tata letak kamera. Kabarnya, kamera belakangnya bisa disusun secara vertikal.

Ya, ini mirip dengan apa yang dilakukan Apple pada iPhone 12. Meski saat ini belum jelas apakah iPhone 16 dan 16 Plus akan menjadi satu-satunya produk yang diganti.

Namun, laporan lain dari 91 Mobile menunjukkan bahwa desain kamera 16 Pro dan 16 Pro Max akan tetap sama.

Melihat ke belakang, Apple untuk pertama kalinya mengubah tata letak iPhone 13, yang menurut Apple diperlukan untuk mengakomodasi sensor yang lebih besar. Mungkin seri iPhone 16 mendatang tidak memerlukan desain ulang.

Menambahkan tombol baru.

Ada laporan dari MacRumors yang menyatakan bahwa versi standar dan pro akan memiliki tombol terpisah. Bagi Anda yang belum familiar dengan Action Button, Apple mengintegrasikannya ke lini iPhone 15 Pro tahun lalu.

Anda dapat menggunakannya sebagai pintasan untuk meluncurkan kamera dan melakukan tugas lainnya. Namun, tombol ini mungkin tidak eksklusif untuk iPhone 16 Pro.

Batang tipis di iPhone 16

Menurut publikasi populer Korea The Elec, produsen layar Apple iPhone 16 telah mengembangkan teknologi baru. Teknologi ini memungkinkan rangkaian tampilan menjadi lebih kompak sehingga mengurangi side bar.

iPhone 15 milik Apple sudah memiliki bezel tipis. Namun jika laporan ini benar, iPhone mendatang akan menawarkan pengalaman menonton yang sangat mendalam.

Namun laporan tersebut tidak menyebutkan apakah perubahan ini hanya berlaku pada varian Pro dari seri iPhone 16, sehingga semua perangkat di jajaran tersebut kemungkinan besar akan mendapatkan peningkatan layar ini. Tapi ya, Apple kerap memperkenalkan inovasi tampilan baru pada model Pro.

Menonton video”Bocoran Desain dan Spesifikasi iPhone 16 Pro!
[Gambas:Video 20detik]

(afr/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama