Spesifikasi Kamera Galaxy Z Fold 6 Terungkap, Ada yang Baru?-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Samsung Sudah lama kami tidak memperbarui spesifikasi kamera seri Galaxy Z Fold. Tren ini tampaknya akan berlanjut dalam jangka waktu yang lama Galaxy Z Lipat 6 Ini akan dirilis tahun ini.

Menurut keterangan rahasia Ice Universe, pengaturan kamera belakang Galaxy Z Fold 6 akan sama dengan Galaxy Z Fold 5. Jika rumor tersebut benar, Galaxy Z Fold 6 akan memiliki kamera utama 50 MP, kamera telefoto 10 MP, dan kamera ultra lebar 12 MP.

Konfigurasi kamera ini pertama kali diperkenalkan pada Galaxy Z Fold 4 dan dilanjutkan pada Galaxy Z Fold 5. Artinya, kamera pada seri Galaxy Z Fold tidak mengalami perubahan sejak tahun 2022.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Bukan itu saja, klaim Ice Universe Galaxy Z Lipat 6 Masih menggunakan kamera 4MP di layar utamanya. Sekali lagi, fitur ini Belum mendapat pembaruan sejak diluncurkan pada 2021 di Galaxy Z Fold 3, menurut Android Authority, Sabtu (13/4/2024).

Namun, ada sedikit kabar baik bagi para penggemar ponsel lipat ini. Beberapa rumor yang beredar belakangan menyebutkan bahwa Samsung akan merilis varian Galaxy Z Fold 6 Ultra dengan harga lebih mahal.

Galaxy Z Fold 6 Ultra kemungkinan besar tidak akan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari versi regulernya, termasuk spek kameranya. Namun informasi lengkap mengenai Galaxy Z Fold 6 Ultra masih belum banyak diketahui.

Setelah perangkat dengan nomor model SM-F958 terlihat di beberapa negara, keberadaan Galaxy Z Fold 6 Ultra pun mulai terlihat. Perangkat ini diduga adalah Galaxy Z Fold 6 Ultra Samsung Biasanya menggunakan angka '8' setelah nomor model untuk menunjukkan perangkat sebagai varian Ultra.

Samsung akan meluncurkan Galaxy Z Fold 6 bersama dengan Galaxy Z Flip 6, seri Galaxy Watch 7, dan Galaxy Ring di acara Galaxy Unpacked musim panas ini. Belum diketahui apakah Galaxy Z Fold 6 Ultra akan meluncur di acara yang sama.

Menonton video”Pilihan warna dirilis untuk Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama