AC Berbayar Diskon 1/2 pk di Transmart All Day Sale, koleksi Ed keren banget-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Transsmart All Day Sale kembali hadir pada Minggu 7 April 2024. Berikut berbagai promo menarik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia Transmart seperti barang elektronik khususnya AC split 1/2 pk.

Pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Allo Prime, Allo Paylater dan Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mendapatkan diskon besar-besaran. Barang elektronik lah yang mendapat diskon besar di all day sale Transmart.

Salah satunya adalah AC Split 1/2 PK. Harga standar AC ini mulai dari Rp 4.199.000. Namun harga promosinya mulai dari Rp 3.499.000. Jika menggunakan kartu kredit Allo Prime, Allo Paylater, Bank Mega atau Bank Mega Syariah, pelanggan bisa mendapatkan AC ini mulai dari Rp 2.799.200. Artinya pelanggan setia akan menghemat Rp 1.499.800 dari harga reguler.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Untuk Pulau Jawa, Bali, dan Lampung, produk ditawarkan dengan harga Rp 2.799.000 jika dibeli dengan kartu kredit Allo Prime, Allo Paylater dan Bank Mega atau Bank Mega Syria. Sedangkan harga standarnya mulai dari Rp3.899.000 dan harga promosi mulai dari Rp3.499.000. Artinya pelanggan setia menghemat Rp 1.100.000 dari harga reguler.

Namun syarat dan ketentuan kedua produk ini juga berlaku. Berbagai diskon ini tidak berlaku untuk pembelian partai besar.

Untuk pembelian AC Split Full Day Transsmart 1/2 PK akan mendapatkan diskon jumbo.Untuk pembelian AC Split Full Day Transsmart 1/2 PK akan mendapatkan diskon jumbo. Foto: Transfer

Jadi tunggu apa lagi? Ayo datang ke Transsmart terdekat lalu nikmati limpahan penawaran spesial di Transmart All Day Sale.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit bank mega tidak perlu khawatir. Terdapat kelas quick opening di gerai Chubber dan Central Park. Sedangkan bagi yang belum memiliki Allo Prime, langsung saja download aplikasi Allo Bank di Play Store atau App Store.

Cukup klik tautan ini https://get.allobank.com/ Dan unduh, lalu tingkatkan ke AlloPrime. Jadi tunggu apa lagi? Ayo datang ke Transsmart terdekat lalu nikmati limpahan penawaran spesial di Transmart All Day Sale.

Menonton video”Belanja tas dengan diskon hingga 70% di all day sale Transmart
[Gambas:Video 20detik]

(file/jsn)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama