Anime “Hunter x Hunter” mendapatkan adaptasi game bergenre “fighting”.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (ANTARA) – bergenre game bertarung Tim e-sports Jepang CAG Osaka telah merilis video trailer gameplay di channel YouTube mereka yang diadaptasi dari anime berjudul “Hunter x Hunter: Nen x Impact.”

Menurut IGN, pada Sabtu (27/4), game yang dikembangkan oleh Eighting ini akan memuat konsep permainan bertarung 3V3 dikemas dalam format animasi pertarungan 2D.

“Hunter x Hunter: Nen x Impact” menampilkan 16 karakter yang dapat dimainkan, dan hanya 6 di antaranya yang dirilis saat ini.

Baca juga: PUBG Mobile dikabarkan akan berkolaborasi dengan “Hunter x Hunter”.

Baca juga: Game “Monster Hunter Stories 2” akan hadir di PS4 pada 14 Juni 2024

Dalam game ini pemain dapat bermain sebagai karakter ikonik dari serial manga “Hunter x Hunter” termasuk Gon, Killua, Leorio, Hisoka dan Netero. Menurut Siliconera, versi demo dari game tersebut akan dapat dimainkan di EVO Japan 2024.

Menurut bocoran cuplikan gameplay, game ini mirip dengan “Hunter x Hunter: Nen x Impact”. Permainan “Ultimate Marvel vs Capcom 3” juga dikembangkan oleh Eighting. Kemiripannya salah satunya terletak pada sifat mekanik Over Gear yang mirip dengan X-Factor.

Baik Over Gear maupun X-Factor berguna untuk meningkatkan kekuatan serangan dan kecepatan karakter berdasarkan jumlah rekan satu tim yang tersisa. Semakin sedikit sekutu yang masih hidup, semakin besar kekuatan dan kecepatan karakter tersebut.

Seperti game lainnya, konsep pertarungan 3 lawan 3 “Hunter x Hunter: Nen x Impact” memungkinkan pemain untuk berganti karakter dan memanggil rekan satu tim untuk membantu mereka di tengah pertarungan.

Meski belum diumumkan tanggal rilisnya, namun dipastikan game “Hunter x Hunter: Nen x Impact” akan dirilis untuk konsol PlayStation 5, Nintendo Switch, dan PC.

Baca juga: Nintendo Switch menerima tujuh game Capcom klasik

Baca juga: Tim kreatif “Persona 5”.Baca juga: Sony telah mengumumkan puluhan game baru untuk PS5

Baca juga: Game dari konsol lama tidak bisa dimainkan di PlayStation 5

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama