Diskon Kulkas 2 Pintu di Transmart All Day Sale, Penting untuk Lebaran!-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Transsmart All Day Sale kembali hadir pada Minggu 7 April 2024 ini. Terdapat berbagai promo menarik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia Transmart seperti elektronik, kulkas dua pintu.

Pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Allo Prime, Allo Paylater dan Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mendapatkan diskon besar-besaran. Barang elektronik lah yang mendapat diskon besar di all day sale Transmart.

Lewati penjualan sepanjang hariPass All Day Sale Foto: Dok. penularan

Kulkas side by side 472L untuk wilayah Jawa, Bali, dan Lampung mulai 12.049.000 Birr dengan harga reguler. Namun dengan adanya promo tersebut, pengguna bisa membelinya dengan harga Rp 10.999.000.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Pelanggan bisa mendapatkan pendingin ini mulai dari Rp 8.799.200 jika menggunakan kartu kredit Allo Prime, Allo Paylater, Bank Mega atau Bank Mega Syariah. Artinya, pelanggan setia akan menghemat Rp3.249.800 dari harga reguler.

Sedangkan harga reguler kulkas ini di luar Jawa, Bali, dan Lampung adalah Rp 12.649.000, namun dengan adanya promo tersebut pengguna bisa membelinya dengan harga Rp 10.549.000.

Pelanggan yang menggunakan Allo Prime, Allo Pay nanti, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mendapatkan TV ini mulai dari Rp 9.239.200. Artinya, pelanggan setia dapat menghemat hingga Rp3.400.000 dari harga reguler.

Diskon Jutaan Rupiah untuk Pembelian Side Fridge 472L Transsmart All Day Sale, Sabtu 6 April 2024. Foto: Transfer

Namun syarat dan ketentuan kedua produk ini juga berlaku. Berbagai diskon ini tidak berlaku untuk pembelian partai besar.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo datang ke Transsmart terdekat lalu nikmati limpahan penawaran spesial di Transmart All Day Sale.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit bank mega tidak perlu khawatir. Terdapat kelas quick opening di gerai Chubber dan Central Park.

Sedangkan bagi yang belum memiliki Allo Prime, langsung saja download aplikasi Allo Bank di Play Store atau App Store. Cukup klik tautannya https://get.allobank.com/ Dan download, lalu upgrade ke Allo Prime.

Menonton video”Belanja tas dengan diskon hingga 70% di all day sale Transmart
[Gambas:Video 20detik]

(Fi/Fi)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama