Huawei Pura 70 digadang-gadang laris manis menjadi rival berat iPhone.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Huawei Ini telah meluncurkan ponsel andalan. Kuil 70 Seri di Tiongkok. Kehadiran ponsel terbaru Huawei ini diprediksi akan semakin mengikis dominasi tersebut iPhone Di Tiongkok.

Menurut TechInsights, Huawei pada tahun 2016 Seri Pura 70 diperkirakan akan terjual sebanyak 10,4 juta unit pada tahun 2024. Perkiraan angka penjualan ini jauh lebih tinggi dibandingkan seri P60 (1,8 juta unit) dan seri Mate 60 Pro yang terjual sebanyak 6,2 juta unit. bagian).

Analis Tech Insights Linda Sui mengatakan seri Pura 70 akan menjadi salah satu pesaing utama seri iPhone 15 dan iPhone 16 pada tahun 2024. Lebih lanjut, laporan IDC yang baru dirilis menunjukkan bahwa penjualan iPhone akan turun 10% pada kuartal pertama tahun ini. 2024.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

TechInsight memperkirakan Huawei akan mengapalkan lebih dari 50 juta ponsel di Tiongkok tahun ini. Pencapaian ini disebut-sebut membantu Huawei menjadi pemasok ponsel nomor satu di China dengan pangsa pasar sebesar 19%, naik dari 12% pada tahun 2023.

Konsumen Tiongkok menyambut kedatangan seri Pura 70 dengan penuh pujian. Penjualan pertama seri Pura 70 di toko online segera berakhir, dan antrian panjang terlihat di depan toko fisik Huawei.

Salah satu toko utama Huawei Di Shenzhen, Tiongkok, konsumen terlihat diserbu masyarakat yang hendak melakukan reservasi seri Pura 70, padahal tidak ada jaminan kapan unit pesanannya akan diterima. Pelanggan yang telah melakukan reservasi akan menerima SMS untuk mengambil produk pesanan di kemudian hari.

Manajer Riset Senior IDC Asia Pasifik Will Wong mengatakan permintaan awal untuk seri Pura 70 adalah hasil dari branding premium Huawei dan pemasaran 'blind pre-order'. Menurut Wong, seri Mate dan Pura akan membantu kinerja Huawei di pasar ponsel China pada tahun 2024.

“Ada peluang bagus (untuk kembali ke lima besar), apalagi Huawei kini memiliki portofolio produk yang lebih lengkap, mulai dari seri andalan hingga seri Nova,” kata Wong, menurut South China Morning Post.

Huawei Pura 70 Serinya sendiri diluncurkan dengan empat model yakni Pura 70, Pura 70 Pro, Pura 70 Pro+ dan Pura 70 Ultra. Varian termahal Pura 70 Ultra hadir dengan fitur unik berupa kamera belakang dengan mekanisme lensa yang bisa ditarik keluar atau diperbesar mirip kamera saku.

Keempat model Pura 70 menggunakan chipset Kirin 9010. Varian ultra.

Menonton video”Konsumen di China saat ini tengah berburu ponsel Huawei Pura 70
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama