Seri Redmi Note 13 sudah mulai mendapat update HyperOS di Indonesia.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Xiaomi sudah mulai meluncurkan pembaruan HyperOS untuk Redmi Note 13 di Indonesia. Pembaruan ini dirilis dua bulan setelah peluncuran lima model Redmi Note 13 di Indonesia.

Menurut Randy Tongo, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, seri Redmi Note 13 di Indonesia akan menerima pembaruan HyperOS akhir bulan ini, menepati janji yang diucapkan saat diluncurkan dua bulan lalu.

Dan saat ini updatenya hampir semua seri Redmi Note 13 sudah mendapat update Xiaomi HyperOS, kata Randy.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

“Hanya Redmi Note 13 yang mendapat pembaruan pada bulan ini. Jadi akhir bulan ini, semua versi seri Redmi Note 13 akan mendapatkan pembaruan Xiaomi HyperOS,” lanjutnya.

Berikut daftar model seri Redmi Note 13 yang sudah dan akan mendapat update HyperOS.

  • Redmi Note 13 Pro+ 5G: Sudah dirilis
  • Redmi Note 13 Pro 5G: Sudah dirilis
  • Redmi Note 13 Pro 4G: Sudah dirilis
  • Redmi Note 13 5G: sudah dirilis
  • Redmi Note 13 4G: segera hadir

Untuk memastikan itu tidak benar Redmi Catatan 13 Seri Anda telah menerima pembaruan HyperOS. Caranya, buka aplikasi Pengaturan, lalu ketuk menu Tentang ponsel.

Setelah itu ketuk opsi 'Versi MIUI' atau 'Versi MIUI' untuk memeriksa apakah pembaruan HyperOS tersedia untuk perangkat Redmi Note 13 Anda atau tidak. Jika muncul tulisan 'Update tersedia', segera download dan instal update HyperOS.

Perlu dicatat bahwa pembaruan ini diluncurkan secara bertahap. Jadi jika Redmi Note 13 kamu masih belum mendapatkan update HyperOS, harap bersabar.

hiperOS Ini adalah sistem operasi baru Xiaomi yang merupakan bagian penting dari ekosistem manusia x mobil x rumah. Sistem operasi ini menghadirkan beberapa fitur baru pada ponsel Xiaomi, termasuk penghapusan bloatware dan opsi untuk menyesuaikan layar kunci.

Xiaomi telah merancang HyperOS sebagai sistem operasi yang berjalan efisien dan menggunakan lebih sedikit ruang penyimpanan. HyperOS meningkatkan fitur keamanan dan privasi serta mendukung teknologi HyperConnect yang memungkinkan pengguna mengontrol perangkat yang terhubung dari mana saja.

Menonton video”Ponsel-tablet Xiaomi yang dapat mengupgrade HyperOS telah dirilis
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama