Daftar jam tangan pintar Samsung yang terkena suntikan fatal Tizen-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Samsung Itu tidak menggunakan sistem operasi. Tizen B Jam pintar Setelah rilis seri Galaxy Watch 4. Berita terbaru mengklaim bahwa Samsung sedang bersiap untuk menghentikan penggunaan Tizen untuk jam tangan pintar.

Pengguna Reddit u/Seaweed_Maximum telah melihat pengumuman rencana untuk mematikan jam tangan pintar Tizen. Notifikasi ini disebut-sebut diunggah oleh tim Galaxy Store Operations.

Menurut pengumuman tersebut, aplikasi Galaxy Store akan berhenti menjual konten berbayar untuk jam tangan pintar yang menjalankan Tizen, termasuk aplikasi, tampilan jam, dan lainnya, pada tanggal 30 September 2024.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Setelah itu, pada tanggal 31 Mei 2025, Galaxy Store tidak lagi mengizinkan pengunduhan konten gratis untuk jam tangan pintar yang menjalankan Tizen. Semua layanan utama yang terkait dengan jam tangan pintar Tizen akan dihentikan di semua departemen kecuali Galaxy Store.

Mulai 30 September 2025, pengguna tidak lagi dapat mengunduh ulang semua konten yang dibeli sebelumnya melalui bagian 'Aplikasi Saya' di Galaxy Store. Artinya pemilik jam tangan pintar Tizen tidak akan bisa mengakses konten gratis atau berbayar di Galaxy Store.

Otoritas Android telah mendapatkan login pengembang Tizen Ini tidak lagi memungkinkan pengembang untuk mendaftarkan aplikasi atau pembaruan untuk jam tangan pintar yang menjalankan Tizen OS.

Program ini berlaku untuk semua jam tangan pintar Samsung yang menggunakan sistem operasi Tizen, termasuk Samsung Gear dan beberapa Jam Tangan Galaxy. Daftar selengkapnya dapat dilihat di bawah ini.

  • Semua Jam Tangan Pintar Samsung Gear
  • jam tangan galaksi
  • Galaxy Tonton 3
  • Galaxy Tonton Aktif
  • Galaxy Tonton Aktif 2

Perangkat Galaxy Watch lainnya seperti Galaxy Watch 4 series, Galaxy Watch 5 series, dan Galaxy Watch 6 series tidak akan terpengaruh dengan perubahan ini karena sudah menjalankan Wear OS, seperti dilansir Sam Mobile pada Selasa (4/6/). 2024)

Keputusan ini tidak mengherankan karena Samsung Ia tidak lagi menjual jam tangan pintar dengan Tizen OS. Jam tangan pintar yang menjalankan sistem operasi ini masih mendekati akhir masa pakainya karena tidak akan menerima pembaruan perangkat lunak dari Samsung.

Pengguna jam tangan pintar Samsung yang menjalankan Tizen memiliki waktu satu tahun lagi untuk menikmati semua fitur yang ditawarkan perangkat tersebut. Pengguna disarankan untuk mengunduh konten baru atau mengunduh ulang konten yang dibeli sebelumnya dan terus menikmati.

Menonton video”Samsung Galaxy S24 menjadi smartphone AI terlaris di dunia menurut Counterpoint.
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama